Popularitasnya Pengaruhi Kesehatan Mental, Olivia Rodrigo Berbagi Tentang Peran Orang Terdekat

| 29 Sep 2021 15:05
Popularitasnya Pengaruhi Kesehatan Mental, Olivia Rodrigo Berbagi Tentang Peran Orang Terdekat
Olivia Rodrigo (Foto: IG @oliviarodrigo)

ERA.id - Popularitas yang kini melejit tampaknya berpengaruh besar untuk kehidupan Olivia Rodrigo, terutama pada kesehatan mentalnya. Lewat wawancaranya bersama Vogue Singapore, Olivia secara blak-blakan membeberkan perasaannya populer di usia yang masih sangat muda.

Ternyata popularitasnya saat ini membuatnya merasa tertekan, di mana kesehatan mentalnya menerima dampak paling besar seiring kariernya sebagai musisi kian mendunia.

"Aku menjalani ini selangkah demi selangkah. Itu bisa sangat berat untuk kesehatan mental sebenarnya," kata Olivia Rodrigo, dilansir dari Daily Mail, pada Rabu (29/9/2021).

Untuk itu, penyanyi berusia 18 tahun itu berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang sudah menyukai dirinya apa adanya. Ia merasa itu adalah hal paling penting dalam hidupnya dibandingkan sebuah popularitas.

"Aku bersyukur untuk orang-orang yang menyukaiku sebagai aku, dan menjagaku tetap jauh dari semua kebisingan dan pemberitaan atau apa yang orang lain katakan tentangku di media sosial. Itu selalu menjadi prioritas utamaku," ujar Olivia.

Pelantun lagu "Driver License" itu juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berubah, meski kini namanya sudah dikenal dunia. Hal yang membuatnya bahagia dahulu merupakan hal yang membuatnya bahagia saat ini.

"Hal yang membawa kebahagiaan bagiku satu tahun lalu masih menjadi hal yang membawa kebahagiaan untukku sekarang. Itu hanya aspek lain dari hidup yang harus kamu tahu cara menghadapinya. Tetapi itu tidak mengubahku secara pribadi," pungkasnya.

Rekomendasi