Usai Kim Seon Ho Terlibat Skandal, Agensi: Kami Tetap Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir

| 22 Oct 2021 15:40
Usai Kim Seon Ho Terlibat Skandal, Agensi: Kami Tetap Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir
Agensi kim seon ho (Dok: Salt_ent)

ERA.id - Agensi Kim Seon Ho Salt Entertainment menegaskan pihaknya akan tetap setia mendampingi sang aktor hingga akhir. Salt Entertainment juga menepis rumor yang menyebut kontrak Kim Seon Ho sudah berakhir.

Sejak terbukti sebagai aktor K yang memaksa mantan kekasihnya lakukan aboris, Salt Entertainment merilis permintaan maaf atas masalah yang ditimbulkan oleh Kim Seon Ho. Namun setelah skandal itu tersebar banyak rumor yang menyebutkan kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment telah berakhir bulan lalu.

Menanggapi rumor yang terus berkemang di kalangan publik, pihak Salt Entertainment akhirnya buka suara. Mereka menyatakan rumor yang beredar selama ini tidak benar.

"Rumor tentang kontraknya yang berakhir pada bulan September tidak berdasar dan sama sekali tidak benar," kata agensi dalam sebuah wawancara, dikutip K-Star News, Sabut (22/10/2021).

Agensi Kim Seon Ho juga menjelaskan prosedur pembaruan kontrak yang biasanya dilakukan oleh Salt Entertainment terhadap artisnya. Di mana negosiasi kontrak akan terjadi saat masa kontrak tersisa tiga bulan lagi.

Namun dalam hal ini kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment dipastikan masih terus berlanjut hingga tahun depan. Sehingga negosiasi pembaruan kontrak belum dilakukan menyusul adanya skandal hebat dari pemain Hometown Cha Cha Cha itu.

"Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika kontrak tersisa tiga bulan, tetapi (Kim Seon Ho) saat ini memiliki satu tahun lagi, jadi ini bahkan belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak," jelasnya.

Bukan hanya membantah rumor yang beredar saja, Salt Entertainment juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus bersama Kim Seon Ho hingga akhir. Agensi menyatakan tidak akan meninggalkan atau pun menjatuhkan Kim Seon Ho di tengah skandal kasus yang menyeret namanya.

"Kami akan tetap bersama (Kim Seon Ho) sampai akhir," tegasnya.

Kim Seon Ho sebelumnya terlibat skandal hebat setelah mantan kekasihnya mengaku sang aktor memaksa untuk melakukan aborsi. Kim Seon Ho juga disebut sebagai pria bermuka dua dan sering menjelekkan rekan kerjanya hingga sutradara dan produser.

Rumor itu pun diakui oleh Kim Seon Ho, yang menyatakan aktor K memang dirinya. Aktor 35 tahun itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang tersakiti, terutama mantan kekasihnya dan juga para penggemar.

Tak berselang dari pengakuan itu, mantan kekasih Kim Seon Ho kembali merilis pernyataan resmi yang mengatakan dirinya sudah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho. Mantan kekasih Kim Seon Ho lewat kuasa hukumnya juga akan mengambil langkah hukum atas ancaman pembunuhan dan penyebaran identitas pribadi.

Rekomendasi