Kim Seon Ho Resmi Tinggalkan 2 Days 1 Night, Netizen Khawatirkan Keadaan Ravi

| 20 Oct 2021 12:02
Kim Seon Ho Resmi Tinggalkan 2 Days 1 Night, Netizen Khawatirkan Keadaan Ravi
Kim seon ho dan ravi (Dok: 2 Days 1 Night)

ERA.id - Imbas dari skandal pemaksaan aborsi Kim Seon Ho secara resmi akan meninggalkan program variety show 2 Days 1 Night. Tetapi netizen justru lebih mengkhawatirkan keadaan seluruh anggota, terutama Ravi.

Menurut laporan SPOTV pada Rabu (20/1/2021), Kim Seon Ho akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai anggota tetap 2 Days 1 Night. Tim produksi juga dilaporkan langsung mengadakan pertemuan pada Selasa (19/10/2021) untuk membahas kepergiannya. Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa bintang Hometown Cha Cha Cha itu memiliki niat sendiri untuk keluar dari program tersebut.

Berita pengunduran diri Kim Seon Ho dari jajaran pemain sudah disampaikan kepada anggota tetap lainnya. Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Kim Jong Min, hingga Ravi yang paling dekat dengan Kim Seon Ho dilaporkan merasa sangat kecewa atas situsai tersebut.

Sejak nama Kim Seon Ho terlibat skandal pemaksaan aborsi dan pembohongan pernikahan, para penggemar ramai membicarakan aktor 35 tahun itu di media sosial. Bahkan nama Kim Seon Ho sudah menjadi trending topik sejak Selasa (19/10/2021).

Namun setelah Kim Seon Ho mengakui perbuatannya, nama Ravi pun ikut menjadi trending topik. Hal ini lantaran penggemar merasa khawatir dengan Ravi yang juga kerabat dekat Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night.

"Selama ini kami khawatir tentang ravi meninggalkan 2d1n lebih dulu karena wajib militer, kami tertipu," kata @seon****.

"Bayangkan betapa sulitnya bagi DinDin, Ravi, Junghoon, Jongmin, dan Seyoon," ucap @SEONt****.

"Aku ingin tahu bagaimana Ravi sekarang??? Dia dekat dengan Seon Ho, dia selalu memanggil ravi dongsaengku setiap saat seperti saudara yang bangga, memberinya hadiah bahkan datang ke acara radionya," timpal @Greatest_W****.

"Lindungi Junghoon, Jongmin, Seyoon, Dindin Ravi, Bang PD dan seluruh staf dan kru 2D1N. mereka layak untuk melanjutkan pertunjukan yang mereka semua curahkan jiwa dan hati mereka," kata @seonhoga****.

"Raviii, keinget ravi yg nempel bgt sama seon ho, gimana ya perasaan dia pas tau berita ini mana bentar lagi doi mau wamil," ucap @Ismali****.

Pihak KBS yang menayangkan program 2 Days 1 Night pun akhirnya membenarkan bahwa Kim Seon Ho keluar dari program tersebut. KBS juga akan melakukan pengeditan ulang dari episode terbaru yang akan tayang. Di mana wajah Kim Seon Ho akan sepenuhnya dihilangkan demi meminimalkan rasa ketidaknyamanan penonton.

"Staf produksi telah secara resmi memutuskan bahwa aktor Kim Seon Ho akan meninggalkan program, setelah kontroversi terbarunya. Dia juga akan diedit dengan kemampuan terbaik kami di episode mendatang yang sudah difilmkan sebelum kontroversi, untuk meminimalkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pemirsa," kata pihak KBS.

Kim Seon Ho dan Salt Entertainment sudah mengakui dan menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi sejak kemarin. Setelah mengakui perbuatan tersebut, banyak program yang memilih untuk menghapus Kim Seon Ho dari jajaran anggota.

Sedikitnya dua dari tiga film yang akan dibintangi Kim Seon Ho memilih untuk membatalkan keterlibatan aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu. Film Dog Days dan Date at 2 O'clock yang dibintanginya dengan YoonA SNSD terpaksa mengganti Kim Seon Ho dari jajaran pemain.

Rekomendasi