Berpisah Sejak Kecil, Enzy Storia Beberkan Momen Terakhir Sebelum Ditinggal Sang Ayah

| 19 Oct 2021 13:25
Berpisah Sejak Kecil, Enzy Storia Beberkan Momen Terakhir Sebelum Ditinggal Sang Ayah
Enzy Storia (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Di balik keceriaannya selama ini, Enzy Storia ternyata menyimpan kesedihan mendalam mengenai ayahnya. Lewat kanal YouTube Daniel Mananta, Enzy membeberkan momen terakhirnya bersama ayahnya sebelum mereka berpisah.

Ternyata Enzy sudah ditinggal dan berpisah dengan ayahnya sejak ia kecil. Bahkan hingga saat ini, Enzy mengaku belum bertemu kembali dengan sang ayah.

"Terakhir aku ingat banget, aku dicium jidatnya sama papaku. Mama masih berantem, aku dibaa mbak ke rumahnya. Dari hari itu sampai sekarang aku nggak pernah ketemu papaku lagi," ungkap Enzy Storia.

Enzy mengatakan ia tidak memiliki momen spesial perpisahan dengan ayahnya. Tak hanya itu, hidup Enzy terus dihampiri akan tanda tanya akan perpisahan orang tuanya, karena ibunya tidak menceritakan apapun mengenai hal itu.

"Jadi itu yang terakhir, nggak ada sama sekali perpisahan antara aku sama dia. Terus mamaku nggak ngejelasin apa-apa, karena emang biasanya papaku suka pergi kerja ke mana beberapa baru balik. Jadi tuh, aku nggak kepikiran dia nggak bakal ketemu lagi sama aku juga," beber Enzy.

Meski demikian, host program Tonight Show itu sempat berpikir untuk mencari ayahnya begitu ia tumbuh besar. Namun, hal itu tidak bisa dilakukannya karena ibunya mengatakan bahwa ayahnya sudah meninggal dunia.

"Nggak lama dri itu, mama bilang aku kayak 'stop cari papa kamu. Papa kau udah meninggal.' Jadi aku sebenarnya nggak tahu papaku udah meninggal atau nggak. Karena semenjak itu semua berkar, semua akses, semua info tentang dia udah nggak ada," jelas Enzy, dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut, meski sudah tidak tahu keberadaan dan keadaan ayahnya saat ini, Enzy mengaku masih menyimpan kartu pos yang sudah lama dikirim sang ayah.

"Terakhirkan postcard-postcard dia bahkan masih aku simpen juga sampai sekarang. Terakhir dia tinggal di Manhattan, di New York, karena dia emang kerjaannya di sana," pungkas Enzy.

Rekomendasi