Menangis Terisak-isak, Celine Evangelista Tak Kuasa Jalani Proses Cerai dengan Stefan William

| 19 Oct 2021 19:00
Menangis Terisak-isak, Celine Evangelista Tak Kuasa Jalani Proses Cerai dengan Stefan William
Celine Evangelista (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan memang sudah lama mencuat ke publik. Terbaru, Celine dan Stefan ternyata secara diam-diam telah mengurus perceraian mereka.

Hal ini terungkap saat Celine tampil sebagai host di program Kopi Viral. Celine dengan tak kuat menahan tangisnya membenarkan pertanyaan dari pembawa acara lainnya program itu, yakni Ramzi.

"Sidang udah lama ya? Mungkin ini tinggal keputusan?" tanya Ramzi, dilansir dari kanal YouTube Trans TV, pada Selasa (19/10/2021).

"Iya," jawab Celine sambil menangis.

Meski demikian, Celine masih enggan membahas secara gamblang proses perceraiannya dengan Stefan William. Ia mengaku bingung sekaligus capek mengalami kesedihan akibat permasalahan pernikahannya.

"Nggak ngerti ceritainnya gimana ya. Ih capek sebenarnya nangis dari kemarin, pusing kepala aku," ucap Celine masih sambil berlinang air mata.

Lebih lanjut, Celine pun mengaku masih berat jika pernikahannya harus berakhir pada perpisahan. Ia mengaku sudah melewati banyak hal sulit dan bahagia bersama Stefan.

"Bagaimana ya, bingung juga karena aku dan Stefan banyak perjuangan. Apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang sudah kita lewatin. Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku mungkin. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku," pungkas Celine.

Rekomendasi