Ramal Kapan Pandemi Covid-19 Musnah, Mbah Mijan: Berhenti Ketika Manusia Sudah Tak Peduli

Tim Editor

Mbah Mijan (Foto: YouTube/NGOBROL ASIX)

ERA.id - Belum lama ini, paranormal Mbah Mijan meramal kapan Covid-19 akan musnah dari dunia, termasuk Indonesia. Meski saat ini pandemi Covid-19 sudah menurun, akan tetapi virusnya menyebar di seluruh dunia.

Saat menjadi bintang tamu acara podcast Anang Hermansyah, Mbah Mijan mengatakan bahwa pandemi Covid-19 sudah ada sejak zaman dahulu kala. Sehingga, kasus pandemi saat ini bukanlah pertama kali. Mbah Mijan mengatakan zaman dulu pandemi sudah menghilang karena manusia pada saat itu tidak peduli.

"Pandemi zaman Pajajaran, sudah ada, kapan berhentinya pandemi, pada zaman Pajajaran, saat manusianya sudah tidak peduli dengan corona, ya corona yang hilang" ungkap Mbah Mijan, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Mbah Mijan (Foto: YouTube/NGOBROL ASIX)
Mbah Mijan (Foto: YouTube/NGOBROL ASIX) 

 

Betapa mengejutkan, ternyata Mbah Mijan belum pernah terpapar Covid-19 sampai sekarang. Salah satu cara agar tidak terkena Covid-19 adalah menjaga imun tubuh.


"Saya sangat yakin sekali bahwa ada zat yang lebih utama dari Allah, yang bentuknya adalah imun tubuh kita. Saya juga percaya bahwa yang bisa melawan secara keseluruhan, secara total, imun kita sendiri," papar Mbah Mijan.

Menurutnya, jika imun menurun ini bikin pikiran terganggu dan peluang terpapar Covid-19. Ia meminta netizen untuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera musnah.

"Artinya support yang paling utama bisa menyembuhkan virus itu adalah imun tubuh kita, berarti pada saat kita membangun imun lebih tinggi dari sebelumnya, ya Bismillah kita siap menghadapi virus ini," lanjutnya.

Tag: Mbah Mijan Anang Hermansyah ramalan ramalan covid-19

Bagikan: