Rampung Bintangi Film Spirited, Ryan Reynolds Umumkan Rehat Sejenak dari Dunia Seni Peran, Kenapa?

| 19 Oct 2021 20:37
Rampung Bintangi Film Spirited, Ryan Reynolds Umumkan Rehat Sejenak dari Dunia Seni Peran, Kenapa?
Ryan Reynolds (Foto: IG @vancityreynolds)

ERA.id - Aktor Ryan Reynolds umumkan akan mengambil waktu rehat sejenak dari dunia seni peran. Hal ini diumumkan Ryan tepat dengan rampungnya penggarapan film terbarunya yang berjudul Spirited.

"Bagian saya di Spirited sudah rampung. Tak yakin aku mengatakan iya untuk film yang begitu menantang ini tiga tahun yang lalu," tulis Ryan Reynold, pada ungggahan di Instagramnya, Minggu (17/10/2021).

Ryan menyampaikan bahwa membintangi film Spirited merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Terlebih pada film tersebut ia melakukan banyak adegan terkait seni dan beradu peran dengan aktor idolanya.

Dengan mendapatkan pengalaman yang luar biasa itu, Ryan pun merasa bahwa saat ini tepat baginya untuk istirahat sejenak dari hingar bingar industri perfilman.

"Bernyanyi, menari, dan bermain bersama Will Ferrel membuat mimpi jadi kenyataan. Dan ini film keduaku bersama Octavia Spencer yang hebat," ucap Ryan Reynolds.

"Waktu yang tepat untuk rehat sejenak dari pembuatan film. Saya akan merindukan setiap momen bekerja sekelompok kreator dan seniman yang sangat berbakat ini," pungkasnya.

Sementara itu, film Spirited adalah film musikal dengan teman Natal, yang diadaptasi dari novel A Christmas Carol karya Charles Dickens. Film yang akan ditayangkan di Apple TV+ ini akan menggambarkan kembali kisah klasih dari A Christmas Carol. Film ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Rekomendasi