Dulu Dituding Pelakor, Kini Thalita Latief Pamer Kemesraan Bareng Pacar

| 17 Apr 2022 10:05
Dulu Dituding Pelakor, Kini Thalita Latief Pamer Kemesraan Bareng Pacar
Thalita Latief dan Ichsan Rei (instagram/thalitalatief)

ERA.id - Artis Thalita Latief kembali mencuri perhatian publik usai resmi bercerai dari suaminya, Dennis Lyla. Kali ini Thalita nampak santai mengunggah kemesraan bersama kekasih usai dituding menjadi pelakor atau perusak rumah tangga orang.

Lewat unggahan Instagram terbarunya, wanita 33 tahun itu membagikan potret dirinya bersama seorang pria bernama Ichsan Reinaldy dan putra semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky. Foto itu pun memperlihatakan kebersamaan mereka di sebuah pantai di Pulau Dewata, Bali.

"Aku akan menghargai setiap momen yang kami ciptakan bersama kamu sebagai momen spesial," tulisnya di keterangan.

Lalu, Thalita menyebut kehadiran Ichsan di tengah keluarga kecilnya itu merupakan momen spesial di kehidupannya. Dia pun akan menghargai setiap momen dan perjalanan yang akan dilalui bersama-sama.

Thalita juga memastikan bahwa kehadiran Ichsan akan baik-baik saja untuk dirinya dan juga anaknya.

"Aku akan menghargai setiap momen yang akan kita buat sebagai perjalanan baru kita mulai sekarang. Tuhan tau segalanya. Semuanya baik-baik saja, kita semua baik-baik saja," tutup Thalita.

Meski pun unggahan Thalita banyak mendapat dukungan dari para kerabat, tentu saja sosok Ichsan Reynaldi bukanlah orang asing di kehidupan Thalita. Di mana sebelum resmi mengungkapkan ke publik, Thalita sempat dituding menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ichsan dengan istrinya, Irena Fabiola.

Bahkan saat itu Irena sempat membongkar perselingkuhan yang terjadi di antara Thalita dengan Ichsan sebelum akhirnya resmi bercerai. Begitu pun dengan Thalita yang sempat mengaku mengenal Ichsan sejak duduk di bangku sekolah. Dia juga membantah memiliki hubungan gelap dengan Ichsan seperti yang dituduhkan oleh Irena.

Rekomendasi