Thalita Latief Tuding Irena Fabiola Pansos: Pengen Masuk TV Banget? Berkarya!

| 29 Oct 2021 10:56
Thalita Latief Tuding Irena Fabiola Pansos: Pengen Masuk TV Banget? Berkarya!
Thalita latief sindir irena fabiola (Instagram/thalitalatief)

ERA.id - Artis Thalita Latief kembali buka suara usai dituding menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Irena Fabiola dan Ichsan Reinaldy. Kali ini Thalita mengecap Irena pansos alias panjat sosial dengan menyeret namanya.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Thalita Latief meluapkan perasaannya setelah dituduh sebagai pelakor. Ibu satu anak itu tak segan mengecap Irena cari panggung dengan menyeret namanya ke urusan rumah tangga Irena dan Ichsan.

"Ah masa sih ga nyari panggung. Tapi nyatanya nyari panggung dari nama gue. Heloooo!!! Pansos dari nama gue. Shame on you #blowduluahmauinterviewtipi #domplengnamaorangakubanggaemak#emakakumasuktipiemakkarenafitnahorangemak," tulis Thalita Latief.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan lainnya Thalita menyebut drama rumah tangga antara Irena dan Ichsan adalah panggung sandiwara yang sengaja dibuat dan melibatkan dirinya. Di mana saat ini status Thalita yang baru bercerai dari Dennis Rizky seolah menjadi penguat isu pelakor tersebut.

Thalita juga memberi sindiran untuk Irena yang sempat mengunci akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Tetapi setelah muncul ke publik dengan gugatan cerainya, Irena justru membuka kembali akun Instagram-nya.

"Panggung sandiwara beb gapapa pahala buat gue. Kasih rejeki buat kaum kamseupay. Drama oh drama, playing victim. Abis ini open endorse deh, ngejar IG biar biasa swipe up. IG langsung di non private. Mayankan followers nambah 3x lipet hasil fitnah dan asumsi yang ga sesuai dari cerita nyata," katanya.

thalita latief sindir irena fabiola (Instagram/thalitalatief)
thalita latief sindir irena fabiola (Instagram/thalitalatief)

Selain memberikan sindiran pedas untuk Irena Fabiola, artis kelahiran 6 Desember 1988 itu juga memberi peringatan untuk orang-orang yang mencemarkan nama baiknya. Menurutnya isu pelakor tersebut tidak benar dan hanya tuduhan tidak berdasar.

Thalita menyebut dirinya memiliki semua bukti pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dia pun tidak akan segan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Saya tidak akan membairakan pihak-pihak yg telah menjatuhkan dan mencemarkan nama saya atas tuduhan yang saya tidak lakukan. Saya juga punya semua bukti pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE dari pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab ini," tegasnya.

Lalu, kata Thalita, orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu sudah menggiring opini publik dan berasumsi secara liar tanpa tahu cerita yang sebenarnya. Apalagi kata Thalita, setelah menghina dan memfitnah dirinya, Irena justru tampil di publik dan melayani undangan dari berbagai stasiun televisi.

"Setelah menghina-hina saya sekarang masuk ke ranah bidang pekerjaan saya. MENCARI PANGGUNG karena NAMA SAYA! Pengen masuk tv banget?? BERKARYA!," tutupnya.

Rekomendasi