Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman, Kasus Berakhir Damai?

| 21 Oct 2021 09:01
Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman, Kasus Berakhir Damai?
Mantan pacar kim seon ho (instagram/salt_ent)

ERA.id - Mantan pacar Kim Seon Ho kembali membuat sebuah postingan terbaru tentang perkembangan kasus yang sudah menghebohkan publik. Dia mengaku ada kesalahpahaman yang terjadi di antara dirinya dengan Kim Seon Ho.

Dalam postingan yang dibagikan dalam situs Nate Pann, mantan pacar Kim Seon Ho berusaha untuk meluruskan situasi yang kian berkembang saat ini. Dia meminta maaf atas tulisan yang secara tidak langsung menimbulkan kerugian bagi banyak pihak.

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang. Ada saat di mana (Kim Seon Ho) dan aku benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya pingsan pada saat itu karena beberapa posting ekstrem saya," kata mantan pacar Kim Seon Ho, dikutip Mydaily, Rabu (20/10/2021).

Lalu, katanya, dia sudah menerima permintaan maaf secara langsung dari Kim Seon Ho dan menyebut ada beberapa kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka.

Atas hal tersebut dia pun berharap tidak ada lagi konten yang tidak benar. Bahkan dia menegaskan tidak akan ada lagi kelanjutan kabar tentang hubungannya dengan Kim Seon Ho untuk dipublikasikan.

"Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan," ungkapnya.

Hingga akhirnya mantan Kim Seon Ho itu menyadari postingannya sudah semakin berkembang dan memunculkan banyak sepkulasi yang tidak baik. Hal tersebut pun dinilai sangat berdampak dan merugikan bagi banyak pihak, khususnya Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho tercatat kehilangan dua film yang akan dibintanginya setelah skandal pemaksaan aborsi ini tersebar. Bahkan bintang Hometown Cha Cha Cha itu memilih untuk keluar dari jajaran anggota 2 Days 1 Night.

"Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus posting ini," tutupnya.

Kim Seon Ho dan Salt Entertainment sebelumnya sudah mengakui kesalahan dan menyampaikan permintaan maafnya setelah menerima tuduhan sebagai 'akor K yang memaksa aborsi kekasihnya'. Dalam permintaan maaf itu, Kim Seon Ho mengaku menyesal atas perbuatannya di masa lalu.

Selain itu, Kim Seon Ho juga memiliki keinginan untuk bertemu secara langsung dengan mantan kekasihnya untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah yang terjadi.

Meski pun berakhir damai, belum diketahui apakah Kim Seon Ho akan menikahi mantan kekasihnya atau tidak.

Rekomendasi