Raline Shah Jadi Tamu Spesial di Acara Wolrd Premiere Marvel Studios Eternals di Hollywood

| 20 Oct 2021 12:22
Raline Shah Jadi Tamu Spesial di Acara Wolrd Premiere Marvel Studios Eternals di Hollywood
Raline Shah di World Premiere Eternals (Dok: Disney Indonesia)

ERA.id - Aktris papan atas Tanah Air, Raline Shah, menjadi salah satu tamu spesial dia cara World Premiere Marvel Studios, Eternals. Raline menjadi satu-satunya artis Indonesia yang mendapat kesempatan di acara yang diselenggarakan di Hollywood.

Acara Wolrd Premiere Marvel Studios Eternals ini diadakan pada Senin malam, 18 Oktober 2021 waktu setempat. Raline pun mendapat kesempatan untuk bisa menyaksikan lebih dulu film Eternals sebelum waktu penayangan pada November mandatang.

"Senang sekali rasanya turut hadir di Wolrd Premiere Eternals hari ini. Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios Eternals memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan untuk dan sangat beragam dari setiap karakternya," kata Raline Shah dalam siaran pers yang diterima tim Era.id, Rabu (20/10/2021).

Raline Shah di World Premiere Eternals (Dok: Disney Indonesia)
Raline Shah di World Premiere Eternals (Dok: Disney Indonesia)

World Premiere Marvel Studios Eternals juga dihadiri oleh jajaran bintang dan pembuat film mulai dari Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Don Lee, Richard Madden, Lia McHugh, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, dan Kit Harington.

Selain itu sutradara dan penulis Chloe Zhao, produser Kevin Feige dan Nate Moore, serta penulis skenario Ryan Firpo, Kaz Firpo, dan Patrick Burleigh juga turut hadir dalam acara.

Film Eternals menjadi karya ke-25 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus memperkenalkan sepuluh superhero yang selama ini kisahnya belum pernah terungkap. Eternals berkisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang muncul kembali secara misterius dan mengancam, para Eternals harus bersatu kembali untuk menyelamatkan manusia.

Eternals dijadwalakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai November 2021. Film ini dibintangi oleh Gemma Chan (Sersi), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Don Lee (Gilgamesh), Angelina Jolie (Thena), Kit Harrington (Dane Whitman), dan Salam Hayek (Ajak).

Rekomendasi