Kejutan, Harry Styles Akan Muncul di Eternals, Ini Karakter yang Diperankannya

| 21 Oct 2021 10:19
Kejutan, Harry Styles Akan Muncul di Eternals, Ini Karakter yang Diperankannya
Harry Styles (Foto: IG @harrystylesfan)

ERA.id - Menjelang penayangannya, Marvel Cinematic Universe (MCU) ternyata menyiapkan kejutan spesial di film Eternals. Tidak ada kabar sebelumnya, Harry Styles dikonfirmasi akan tampil dalam film tersebut.

Hal ini pertama kali diumumkan oleh jurnalis di Variety, Matt Donnelly yang mengikuti acara premiere Eternals beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa Harry akan tampil di film itu, berperan sebagai Eros yang merupakan adiknya Thanos.

Postingan soal Harry Styles di Eternals (Foto: Twitter)

"Pengumuman besar dari premiere #TheEternals. Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, adiknya Thanos," cuit Matt di Twitternya.

Dikonfirmasinya kehadiran Harry Styles di film Eternals tentunya mengejutkan penggemar. Bagaimana tidak, pihak Marvel sendiri tidak pernah menyinggung akan kehadiran Harry, bahkan kehadiran Eros juga tidak disebutkan sama sekali.

Meski mengejutkan, tak sedikit juga penggemar yang merasa kesal akan Matt Donnelly yang memberikan bocoran penting kehadiran Harry Styles. Menurut mereka, Marvel sengaja melakukan hal itu untuk mengejutkan penggemar.

"Harry akan berada di jajaran bintang MCU, wow," ujar salah satu akun.

"Para penggemar 1D akan memborong tiket untuk melihat Harry," kata yang lain.

"Wow, ini tindakan yang sangat tidak menghormati Matt, kamu membocorkan hal penting di film, mungkin kamu tidak akan diundang lagi di premiere," tutur yang lain.

Sementara itu, penampilan Harry Styles sebagai Eros akan muncul di pasca credit film Eternals. Film Eternals sendiri akan tayang pada 5 November 2021 mendatang.

Rekomendasi