Akting di Ikatan Cinta Diakui Dunia Internasional, Amanda Manopo Raih Penghargaan di Seoul IDA 2021: Saya Dedikasikan Ibuku Tercinta

Tim Editor

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@ricco_richardo)

ERA.id - Aktris Amanda Manopo kembali jadi perbincangan usai namanya masuk dalam nominasi di acara penghargaan The Seoul International Drama Awards 2021 di Public Hall MBC pada Kamis (21/10/2021). Dirinya berhasil memenangkan Asian Star Prize yang mewakili Indonesia.

Acara ini disiarkan langsung di saluran MBC dan YouTube. Saat dirinya dinyatakan menang, terlihat pesinetron Ikatan Cinta ini sangat bahagia sembari memegang trofi penghargaan. Perempuan berusia 21 tahun ini menyampaikan pidatonya saat menyabet penghargaan.

"Selamat malam semuanya. Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada komite Seoul International Drama. Ini adalah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan ini, khususnya di antara nominasi lainnya yang berbakat," ungkap Amanda Manopo menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari kanal YouTube Starlights_news


Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya.

Amanda Manopo (Foto: YouTube/Starlights_news)
Amanda Manopo (Foto: YouTube/Starlights_news)

 

"Terima kasih juga kepada rekan kerja yang luar biasa, kru Ikatan Cinta untuk kerja kerasnya, semua pemain, dan seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," ujarnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada MNC Pictures yang memberikan kesempatan bagi saya untuk menjadi salah satu bagian di Ikatan Cinta dan mendapatkan karakter luar biasa yang sampai saat ini bisa menginspiasi banyak orang di Indonesia maupun seluruh dunia," lanjutnya.

 

Amanda Manopo (Foto: YouTube/Starlights_news)
Amanda Manopo (Foto: YouTube/Starlights_news)

 

Selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga mendedikasikan penghargaan ini untuk ibundanya yang sudah meninggal dunia.

"Saya sangat berterimakasih atas pengalaman seumur hidup ini. Saya mendedikasikan pencapaian ini kepada semua pihak yang memiliki cinta dan semangat yang sama untuk sinetron ini. Terakhir, saya mendedikasikan ini untuk ibu saya tercinta yang berada di surga.  Aku selalu mencintaimu," katanya.

Sebelumnya, aktris Tatjana Saphira berhasil mencetak prestasi di Korea Selatan. Pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018, ia menyabet penghargaan sama seperti Amanda Manopo, yakni Asian Star Prize.

Tag: Amanda Manopo Ikatan Cinta The Seoul International Drama Awards 2021

Bagikan: