Aktingnya Dicibir Barbie Kumalasari, Amanda Manopo: Gantiin Boleh Sudah Mulai Lelah

Tim Editor

Kolase Foto Amanda Manopo dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

ERA.id - Nama artis Amanda Manopo kini menjadi sorotan usai berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Barbie Kumalasari ikut mengomentari kualitas akting dari kekasih Billy Saputra. 

Mantan istri Galih Ginanjar ini merasa akting Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih belum maksimal. Barbie Kumalasari mengatakan sanggup melampaui akting dari Amanda Manopo. 

Dalam unggahan itu, terdapat potongan video yang diposting ulang di akun Instagram Amanda Manopo. Menurut Barbie Kumalasari, akting Amanda Manopo biasa-biasa saja.

Unggahan dari Amanda Manopo (Foto: Instagram Story/@amandamanopo)

"Akting saya sama Amanda Manopo tuh sama, so so, 11 12, levelnya sangat high gitu loh," kata Barbie Kumalasari dalam video tersebut.

Barbie Kumalasari mengatakan akting Amanda Manopo sebagai Andin bernilai standar. Sebab, tokoh utama yang protagonis dinilai kurang menantang ketimbang antagonis.

"Menurut saya akting biasa aja, apalagi dia protagonis, jauh lebih gampang dari antagonis," ujar Barbie Kumalasari.

Selain itu, Barbie Kumalasari merasa lebih senior dari Amanda Manopo. Artis berusia 38 tahun itu mengaku pengalaman aktingnya lebih banyak.

"Karakter kita kan sangat berbeda dan umur juga sangat berbeda. Menurut aku akting Amanda Manopo masih kalah jauh lah sama aku. Karena aku kan lebih senior yah," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari juga mengungkapkan keinginannya menjadi tokoh utama dalam sebuah sinetron. Ia ingin aktingnya disandingkan dengan Amanda Manopo.

Hingga akhirnya, Amanda Manopo menanggapi ucapan Barbie Kumalasari dengan santai.

"Bolehlah jadi stand in aku," tulis Amanda Manopo melalui Instagram Story-nya.

Mengaku telah lelah, Amanda Manopo memperbolehkan Barbie Kumalasari untuk menggantikan perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

"Gantiin boleh kak dah mulai lelah," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo akui akting Barbie Kumalasari yang sebelumnya diklaim lebih baik dan berpengalaman.

"Kaaa @barbiekumalasari hahaha, jelas lah kak (lebih bagus) masuk sini kakk," ungkap Amanda Manopo.

Tag: Barbie Kumalasari Amanda Manopo Ikatan Cinta

Bagikan: