Ikut Soroti Kasusnya, Adam Deni Pertanyakan Status Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat ke Polda

| 22 Oct 2021 13:10
Ikut Soroti Kasusnya, Adam Deni Pertanyakan Status Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat ke Polda
Rachel Vennya dan Adam Deni (Foto: Instagram & YouTube)

ERA.id - Adam Deni ternyata mengikuti kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Adam yang juga hadir di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021) untuk menindaklanjuti laporannya terhadap Jerinx menyempatkan diri untuk mengikuti perkembangan pemeriksaan kepolisian terhadap Rachel di lokasi yang sama.

Adam menyampaikan bahwa memang benar Rachel menjalani pemeriksaan cukup lama, hingga 9 jam. Sanking lama menunggu, Adam pun melontarkan sindiran terhadap mantan istri Niko Al Hakim itu.

"RV (Rachel Vennya) lama bener, apa langsung karantina di sel? Ngantuk nunggunya," tulis Adam di Instagram Storiesnya.

Setelah Rachel keluar, Adam menjelaskan bahwa sempat terjadi keributan lantaran Rachel hanya beri pernyataan minta maaf dan langsung naik mobil, sedangkan media sudah menunggunya 9 jam. Tak hanya itu, keributan juga diperparah dengan hadirkan beberapa orang yang diguga pengawal yang menghalangi wartawan meliput.

"Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut, media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil. Ditambah lagi ada beberapa orang yg sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yg ngalangin wartawan sampe nyenggol2 dan bikin situasi panas," jelasnya.

Unggahan Adam Deni (Foto: Screenshoot IG Stories)

Kemudian, Adam Demi menyoroti Rachel yang hadir ke Polda menggunakan mobil dengan plat pejabat, yakni RFS (Reformasi Sekretariat Negara). Adam mempertanyakan status sebenarnya Rachel pejabat atau seorang selebgram.

"Emg RV pejabat ya? Plat mobilnya RFD. Alphard RV yg tdai dipake ke Polda platnya RFS loh. Doi selebgram apa pejabat sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyy," pungkas Adam Deni, sambil mengunggah keterangan akan plat RFS.

Lebih lanjut, Adam pun menegaskan bahwa dirinya dan juga media akan terus mengawal kasus Rachel Vennya ini hingga tuntas.

"Saya bersama temen2 media, gas terus pokoknya. Jgn sampe kendor untuk follow up kasus RV!" tuturnya.

Rekomendasi