Rachel Vennya Mangkir dari Panggilan Penyidik Terkait Plat Nomor RFS

Tim Editor

Rachel vennya mangkir pemeriksaan (instagram/rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya kedapatan mangkir dari panggilan penyidik terkait plat nomor RFS di mobil Alphard miliknya. Rachel batal diperiksa dengan alasan bentrok dengan kesibukannya.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya, Rachel Vennya seharusnya menjalani pemeriksaan terkait nomor polisi B 139 RFS miliknya, Senin (25/10/2021). Namun panggilan tersebut tidak dia penuhi karena sibuk dengan kegiatannya.

"Hari ini emang RV itu kita jadwalkan untuk kita klarifikasi jam 10:00 WIB, tetapi barusan yag bersangkutan sudah menghubungi bahwa masih ada kegiatan hari ini maka dia tidak bisa datang," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, dikutip Intens Investigasi, Senin (25/10/2021).


Lalu, kata Sambodo, salah satu alasan yang membuat ibu dua anak itu mangkir dari panggilan penyidik adalah adanya kegiatan lain yang harus dilakukan olehnya. Dengan ketidakhadiran tersebut maka jadwal pemeriksaan akan dilaksanakan pada esok hari.

"Jadi surat sudah diterima lalu menyatakan dia tidak bisa datang karena masih ada kegiatan dan renacan akan kita tunggu kedatangannya besok pagi," jelasnya.

Sebelumnya Rachel Vennya sukses membuat geger netizen tanah air terkait kepemilikan kendaraan dengan nomor polisi B 139 RFS. Di mana diketahui plat nomor RFS hanya ditujukkan untuk kalangan pejabat sipil.

Bukan hanya itu saja saat nomor polisi tersebut dilakukan pengecekan, ternyata kendaraan Rachel Vennya tersebut menunggak pajak. Bahkan warna kendaraan yang tertera di STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) berbeda dengan apa yang dipakai Rachel saat keluar dari Polda Metro Jaya.

Diketahui Rachel Vennya menaiki kendaraan Alphard berwarna hitam namun dalam data yang ada nomor polisi kendaraan tersebut tercatat untuk Alphard berwarna putih.

Tag: Rachel Vennya plat nomor mobil Rachel Vennya plat RFS plat rfs rachel vennya

Bagikan: