Nge-fans Berat, Permen Karet Bekas Celine Dion Jadi Barang Kebanggaan Adele

| 22 Oct 2021 21:35
Nge-fans Berat, Permen Karet Bekas Celine Dion Jadi Barang Kebanggaan Adele
Adele (dok. Vogue)

ERA.id - Baru-baru ini, Adele mengungkapkan satu fakta mengejutkan mengenai barang kepemilikannya yang ia banggakan. Barang itu adalah permen karet bekas penyanyi Celine Dion.

Tak tanggung-tanggung, permen karet itu bahkan dibingkai dan dipajang Adele di rumahnya yang berada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini terungkap saat Adele tampil di sesi wawancara 73+ Questions bersama Vogue, yang ditayangkan pada Kamis (21/10/2021).

Saat ditanya mengenai barang apa yang paling berharga, Adele langsung mengajak tim Vogue untuk masuk ke rumahnya, dan menunjukkan bingkai permen karet bekas Celine Dion itu. Pada bingkai, tampak potongan kertas kecil yang bertuliskan "Celine Dion's Gum", yang di tengahnya terdapat permen karet bekas kunyah berwarna kekuningan.

Permen karet bekas Celine Dion (dok. Vogue)

Ternyata, permen karet bekas itu didapatkan Adele dari presenter ternama James Corden. James meminta permen itu saat Celine tampil di acara Carpool Karaoke yang dipandu olehnya, lalu memberikannya kepada Adele.

"James Corden, teman saya yang juga bikin Carpool Karaoke, yang saya juga pernah ikut di sana, dia melakukan (Carpool Karaoke) bersama Celine Dion dan dia tahu betapa saya menggemari Dion, jadinya dia meminta Dion memuntahkan permen karet yang ia kunyah ke secarik kertas dan membingkainya untuk saya," ungkap Adele, dilansir dari YouTube Vogue.

Tak hanya itu, Adele pun kembali menegaskan bahwa permen karet bekas kunyahan Celine Dion itu adalah barang yang paling membanggakan yang ia miliki.

"Dan ini adalah kepemilikan saya yang paling saya banggakan," tegas Adel.

Sementara itu, Adele sendiri baru saja merilis single terbarunya setelah 6 tahun vakum yang berjudul "Easy On Me" pada 15 Oktober 2021 lalu. Ia juga akan merilis album terbarunya bertajuk 30 pada November 2021 mendatang.

Rekomendasi