Kabur Karantina, Postingan Rachel Vennya Soal Orang Nongkrong Saat Pandemi Viral, Netizen: Makan Omongan Sendiri!

| 23 Oct 2021 11:45
Kabur Karantina, Postingan Rachel Vennya Soal Orang Nongkrong Saat Pandemi Viral, Netizen: Makan Omongan Sendiri!
Rachel Vennya (IG @rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya saat ini tengah menjadi perbincangan teratas publik usai ketahuan kabur karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Di tengah kasusnya yang jadi isu nasional ini, postingan Rachel mengenai bahayanya COVID-19 kembali viral dan menjadi bahan gunjingan netizen.

Pada postingan itu, Rachel menyindir orang-orang yang masih nongkrong di tengah pandemi. Menurutnya, perilaku orang seperti itu adalah aib dan seharusnya malu karena melakukan hal itu.

"Teman2 yang masih pada nongkrong di cafe/mall trus update karena bosen di rumah harusnya malu, itu aib guys! Bukan orang2 yang terkena COVID-19 menjadi aib tetapi orang2 yang gak nunjukkin empati dan egois!" tulis Rachel Vennya, dilansir dari ungahan akun TikTok @human.

Tak hanya itu, pada postingan tersebut Rachel juga membahas mengenai orang yang nongkrong dan mengunggah momen tersebut ke media sosial. Ia juga mengingatkan agar orang tidak melakukan pesta dan menetap di rumah untuk menghindari penyebaran virus.

Postingan Rachel Vennya (Screenshoot Tiktok) 

"Udh diupdate lagi, itu yang aib. No partying, jangan pergi kecuali penting. #StayatHome please. Thank you," pungkasnya.

Postingan Rachel Vennya yang viral itu sontak mendapat banyak komenter dari netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan hujatan padanya, lantaran Rachel kini malah berperilaku seperti perilaku orang yang dibilangnya aib di postingan itu.

"Makan tuh omongan sendiri," kata salah satu netizen.

"Kata buna egois kalo nongkrong, no party ya bun, yang di Bali tadi tadarusan kali," ujar yang lain.

"Semua omongannya tidak ada yg sesuai dengan kenyataan," sambung yang lain.

Rekomendasi