Dulu Nikita Mirzani Sempat Sindir Rachel Vennya, Kini Malah Nongkrong Bareng, Netizen: Jilat Ludah Sendiri!

| 07 Aug 2022 19:32
Dulu Nikita Mirzani Sempat Sindir Rachel Vennya, Kini Malah Nongkrong Bareng, Netizen: Jilat Ludah Sendiri!
Nikita Mirzani dan Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Kali ini ia disorot usai kedapatan nongkrong bersama Rachel Vennya. Sebelumnya beberapa kali Nikita sempat menyindir Rachel di media sosial.

Momen kebersamaan Nikita Mirzani dan Rachel Vennya ini terungkap lewat unggahan asistennya Mail Syahputra. Pada foto terlihat Nikita dan Rachel berpose berdampingan dan tampak begitu dekat satu sama lain.

"Geng huru hara," bunyi keterangan pada foto.

Pada foto lainnya, terlihat Nikita Mirzani dan Erika Carlina tampak mengecup pipi Rachel Vennya. Rachel sendiri tampak tersenyum bahagia ke arah kamera saat dicium Nikita dan Erika.

Momen Rachel Vennya dan Nikita Mirzani nongkrong bersama (Instagram) 

Momen Nikita Mirzani dan Rachel Vennya nongkrong bersama ini pun ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun gosip @danunyinyir9reborn99. Netizen mencibir Nikita Mirzani yang menjilat ludahnya sendiri karena akhirnya berteman dengan Rachel, orang yang dahulu kerap disindirnya di media sosial.

"Jilat ludah sendiri," ucap netizen.

"Dulu nyinyirin Rachel waktu kasus karantina, sekarang jadi satu geng nih," ujar yang lainnya.

"Janji gk jilat ludah sendiri, ngakak banget," sambung yang lainnya.

Seperti diketahui, akhir tahun 2021 lalu, Rachel Vennya sempat menghebohkan publik usai ketahuan kabur saat menjalani karantina untuk pencegahan penyebaran COVID-19, usai pulang dari Amerika Serikat. Saat itu, Nikita Mirzani salah satu publik figur yang kerap menyindir dan mengkritik perbuatan Rachel tersebut.

Rekomendasi