Tidak Cocok, 3 Pasangan Zodiak yang Terjebak Toxic Relationship

| 24 Oct 2021 06:00
Tidak Cocok, 3 Pasangan Zodiak yang Terjebak Toxic Relationship
Pasangan zodiak toxic relationship (Unsplash.com)

ERA.id - Toxic relationship adalah hubungan pasangan yang tidak sehat. Mereka yang menjalaninya akan menerima dampak buruk untuk fisik dan mental mereka. Toxic relationship juga bisa terjadi lantaran keduanya memiliki kepribadian berbeda dan tidak cocok satu sama lain, namun dipaksakan.

Seperti 3 pasangan zodiak di bawah ini yang jika menjalin hubungan akan terjebak toxic relationship karena memang tidak cocok. Pasangan zodiak apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini, dilansir dari Astrotalk

1. Aries dan Taurus

Pasangan zodiak toxic relationship (Unsplash.com) 

Aries dan Taurus adalah dua zodiak yang pada dasarnya sangat argumentatif dan keras kepala. Dengan begitu, kedua zodiak ini biasanya sulit menurunkan ego dan diajak berdiskusi dengan benar.

Jika pasangan zodiak ini bertengkar, keduanya tidak akan ada yang mau mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu. Itu akan membuat Aries dan Taurus mengarah pada pertengkaran hebat yang berakhir dengan menyakiti kedua pihak, yang membuat mereka menjadi pasangan toxic relationship.

2. Gemini dan Virgo

Meski memulai hubungan dengan baik dan bahagia, Gemini dan Virgo sebenarnya adalah pasangan zodiak yang tidak cocok dan terjebak toxic relationship. Gemini merupakan zodiak yang rapuh dan ragu-ragu akan pendekatan idealis kehidupan, sedangkan Virgo lebih mengenai kepraktisan.

Sifat keduanya juga berbeda yang sudah dipastikan tidak cocok jika dipasangkan. Sifat angkuh Gemini bisa membuat Virgo kesal, dan Gemini lebih mengharapkan orang yang santai. Kedua zodiak ini tidak bisa berhasil menjalin hubungan seberapa keras pun mereka berusaha.

3. Sagitarius dan Taurus

Sagitarus dan Taurus merupakan dua zodiak yang jika dipasangkan akan membawa suatu bencana dan hubungan yang sangat toxic. Taurus lebih suka menghabiskan kehidupan yang tenang dan damai, sementara Sagitarius lebih suka petualangan dan berpesta.

Sagitarius mungkin akan menerima stabilitas yang dibawa Taurus di kehidupan mereka, tetapi mereka pada akhirnya akan lelah menjalani kehidupan yang membosankan. Taurus menyukai Sagitarius yang penuh semangat, tetapi mereka akan menyadari bahwa susah untuk membuat Sagitarius takluk dan menetap. Ini akan membuat pasangan zodiak ini akan terjebak toxic relationship jika menjalin hubungan asmara.

Nah, itulah tiga pasangan zodiak yang akan terjebak toxic relationship jika mereka menjalin hubungan asmara. Jadi, bagaimana kamu dan pasanganmu? Apakah termasuk?

Rekomendasi