Dinyatakan Positif COVID-19, Ed Sheeran Bakal Lakukan Aktivitas dari Rumah

| 25 Oct 2021 09:45
Dinyatakan Positif COVID-19, Ed Sheeran Bakal Lakukan Aktivitas dari Rumah
Ed Sheeran (IG @teddyphotos)

ERA.id - Ed Sheeran dinyatakan positif COVID-19, pada Minggu (24/10/2021). Kabar ini diumumkan langsung Ed Sheeran melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, dan mengatakan bahwa kini sedang menjalani isolasi mandiri.

"Hey guys. Catatan singkat untuk memberi tahu kalian bahwa dengan sedihnya aku dinyatakan positif Covid, jadi aku sekarang sedang isolasi mandiri dan mengikuti peraturan dari pemerintah," tulis Ed Sheeran.

Pelantun lagu "Bad Habits" itu mengungkapkan bahwa dengan keadaannya saat ini, ia akan melakukan segala aktivitasnya dari rumah, termasuk wawancara dan beberapa pertunjukkan yang sudah dijadwalkan. Tak lupa, Ed juga meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa dikecewakan akan kabar ini.

Unggahan Ed Sheeran (IG @teddyphotos)

"Ini berarti sekarang aku tidak dapat melanjutkan hubungan dengan siapa pun untuk saat ini, jadi aku akan melakukan semua wawancara yang sudah direncanakan/pertunjukkan yang aku bisa dari rumah. Minta maaf untuk siapa pun yang dikecewakan. Tetap aman semuanya," pungkas Ed Sheeran.

Sementara itu, Ed Sheeran sendiri dijadwalkan akan tampil di program Saturday Night Live, pada 6 November 2021 mendatang. Menyusul dirinya terpapar virus corona, belum ada kepastian ia akan melakukan pertunjukkan di program tersebut secara virtual atau jadwalnya diganti.

Tak hanya itu, keadaan Ed Sheeran saat ini akan mempengaruhi kegiatan promosi album terbarunya yang bertajuk =, yang dijadwalkan untuk rilis pada 29 Oktober 2021.

Rekomendasi