Kejutan, Ed Sheeran Dikonfirmasi Akan Tampil di MAMA 2021

Ed Sheeran (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan terus berdatangan dari ajang penghargaan musik tahunan Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Setelah Wanna One dipastikan reuni di ajang tersebut, kini Ed Sheeran dikonfirmasi akan tampil.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Produser Mnet, Park Chan Wook pada konferensi pers yang digelar Selasa (16/11/2021). Ia menyatakan bahwa artis asing yang akan menjadi bintang tami MAMA 2021 adalah pelantun lagu "Happier" itu.

"Untuk artis asing, artis perwakilan dari Inggris, Ed Sheeran akan bersama kami untuk MAMA tahun ini," ujar Park Chan Wook, dilansir dari Koreaboo.


Park Chan Wook menjelaskan bahwa pemilih Ed Sheeran sebagai bintang tamu tak lepas dari kontribusinya dalam lagu BTS "Permission to Dance". Tak hanya itu, lagu terbaru Ed yakni "Bad Habits" merupakan salah satu karyanya yang begitu disukai masyarakat Korea saat ini.

Menariknya, Ed Sheeran juga dikonfirmasi akan menyanyikan lagu "Bad Habits" dalam versi terbaru pertama kalinya di MAMA 2021.

"Ed Sheeran terlibat dalam produksi 'Permission to Dance' BTS, jadi dia memiliki koneksi dengan KPop. Tahun ini, 'Bad Habits' adalah salah satu lagu pop yang paling dicintai di Korea Selatan. Di MAMA, dia (Ed Sheeran) akan menyiapkan versi baru lagu itu untuk penampilannya," lanjut Park Chan Wook.

Sementara itu, berbeda dengan tahun lalu, MAMA 2021 akan digelar secara offline di Korea Selatan dengan menerapkan aturan COVID-19 yang berlaku, pada 11 Desember 2021 mendatang.

Tag: ed sheeran Wanna One MAMA 2021

Bagikan: