Alvin Faiz Lebih Dekat dengan Anak Henny Rahman, Larissa Chou Protes: Tolong Tetap Utamakan Yusuf

| 25 Oct 2021 19:00
Alvin Faiz Lebih Dekat dengan Anak Henny Rahman, Larissa Chou Protes: Tolong Tetap Utamakan Yusuf
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Sejak menikah lagi dengan Henny Rahman, Alvin Faiz tampaknya semakin dekat dengan anak sambungnya. Nyatanya hal ini membuat Larissa Chou khawatir akan keadaan anaknya, Yusuf Alvin Ramadhan, merasakan kehilangan sosok ayahnya.

Mengenai masalah ini, Larissa pun mengungkapkan permintaannya kepada Alvin Faiz lewat unggahan Instagram Storiesnya, yang diunggah ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Larissa menyebut bahwa Yusuf yang masih kecil belum mengetahui dan mengerti akan fakta Alvin sudah memiliki keluarga baru.

Dengan itu, Larissa meminta Alvin untuk tetap mengutamakan Yusuf, yang notabene anak kandungnya dibandingkan anak sambungnya, yang merupakan anak Henny Rahman dan mantan suaminya, Zikri Daulay.

"Yusuf belum mengerti, kalau abinya sudah punya anak sambung. Yusuf belum paham apa yang terjadi, karena Yusuf memang punya kekurangan dalam berkomunikasi," tulis Larissa Chou.

"Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, tolong tetap utamakan Yusuf, selebihnya aku ga peduli," ucapnya.

Larissa juga mengungkapkan bahwa di usianya saat ini, Yusuf belum mengerti keadaan orang tuanya yang sudah berpisah, dan bahkan tidak menjalin hubungan pertemanan yang baik. Meski demikian, anaknya itu tetap masih mengetahui bahwa ia memiliki ayah dan ibu.

Unggahan Larissa Chou (Foto: Instagram)

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abinya sekarang berteman pun tidah. Tapi Yusuf mengerti kalau mamahnya ada, dan abinya juga masih ada," jelas Larissa.

Lebih lanjut, perempuan berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa ia akan terus mengajarkan kebaikan untuk anaknya, meskipun ia bukanlah orang tua yang sempurna.

"Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak. Tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf. Dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," ujar Larissa Chou.

Rekomendasi