Saipul Jamil Tak Mau Dibilang Pedofil Hingga Ancam Lapor Polisi, Kemal Palevi: Positif Thinking, Maunya Dipanggil Maha Kuasa

| 26 Oct 2021 09:35
Saipul Jamil Tak Mau Dibilang Pedofil Hingga Ancam Lapor Polisi, Kemal Palevi: Positif Thinking, Maunya Dipanggil Maha Kuasa
Kemal Palevi (Foto: Instagram/@kemalpalevi)

ERA.id - Pedangdut Saipul Jamil baru-baru ini memberikan pernyataan. Mantan suami Dewi Perssik ini ogah dibilang dengan sebutan glorifikasi, pedofil, dan predator seks. Bahkan, Saipul Jamil membagikan foto surat klarifikasi dan pernyataan sikap.

Bahkan, jika ada oknum yang masih melakukannya, Saipul Jamil akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Julukan itu dianggap tak sesuai dan mengarah pencemaran nama baik. Pernyataan dari Saipul Jamil rupanya mendapatkan sorotan dari komika Kemal Palevi.

Pria berusia 32 tahun ini memberikan sindiran pedas untuk menanggapi pernyataan Saipul Jamil. Bintang film Modus ini awalnya menjelaskan bahwa pelantun "Ratu Hatiku" ini tak mau disebut sebagai predator seksual atau pedofil.

Sindiran untuk Saipul Jamil (Foto: Instagram/@kemalpalevi)
Sindiran untuk Saipul Jamil (Foto: Instagram/@kemalpalevi)

"Sai*ul Ja*il akan polisikan pihak yang masih menyebutnya predaktor seksual anak atau pedofil," tulis Kemal Pahlevi di Twitter-nya yang dibagikan ulang di Instagram pribadinya.

Dengan sindiran pedasnya, Kemal Palevi mengatakan Saipul Jamil maunya dipanggil oleh sang pencipta.

"Ya positive thinking aja. Mungkin maunya dipanggil yang Maha Kuasa. Salam dari Binjai," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka malah memberikan cibiran kepada Saipul Jamil yang tak mau disebut predator seks atau pedofil.

"Kelakuannya jamet banget pedopil," tulis akun @mahesadeva****

"Kalau nggak mau dipanggil pedofil ya kenapa dulu melakukan hal tersebut bukankah itu konsekuensi atas perbuatan yang telah dilakukan," kata akun @reka****

"Padahal memang faktanya begitu kok dia menolak fakta" timpal akun @jj.***

Rekomendasi