Amanda Manopo Diisukan Selingkuh dengan Arya Saloka, Billy Syahputra Sempat Peringatkan: Lebih Baik Jaga Jarak

| 01 May 2022 12:01
Amanda Manopo Diisukan Selingkuh dengan Arya Saloka, Billy Syahputra Sempat Peringatkan: Lebih Baik Jaga Jarak
Amanda Manopo & Arya Saloka - Amanda Manopo & Billy Syahputra (Foto: Instagram)

ERA.id - Isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo kini jadi perbincangan publik. Sebab, pemain sinetron Ikatan Cinta ini memperlihatkan kemesraan saat berada di dalam mobil.

Suami Putri Anne ini memegang tangan Amanda Manopo.

Ketika Amanda Manopo tersenyum, Arya Saloka bersandar dipundaknya dan mencium lengan mantan kekasih Billy Syahputra. Beredarnya video itu, banyak membuat netizen merasa Arya Saloka dan Amanda Manopo telah berselingkuh.

Namun, Amanda Manopo dan Arya Saloka memilih untuk bungkam dan belum buka suara mengenai isu perselingkuhan tersebut. Bersamaan dengan ini, pernyataan dari Billy Syahputra kini menjadi viral dimedia sosial.

Sebagai mantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra rupanya sempat memberikan peringatan. Billy Syahputra memberikan peringatan kepada perempuan berusia 22 tahun supaya tidak terlalu dekat dengan lawan mainnya di luar lokasi syuting.

Billy Syahputra (Foto: Instagram/@viral62com)
Billy Syahputra (Foto: Instagram/@viral62com)

"Aku sempat bilang sama Manda 'Sayang kalau misalkan memang. Setelah selesai acara atau syutingnya di belakang kamera kamu jangan. Kalau bisa lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @viral62com.

Adik mendiang Olga Syahputra ini menegaskan dirinya tak sama sekali berniat mengekang Amanda Manopo dengan meminta jaga jarak dengan Arya Saloka. Hanya saja, itu dilakukan demi nama baik Amanda, lawan main dan keluarganya.

"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda juga, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya," ucapnya.

Bintang film Warisan Olga ini sadar banyak yang tak suka dengan kesuksesan yang diraih Amanda Manopo. Billy Syahputra juga tak ingin netizen menuding Amanda Manopo sebagai pelakor. Selain itu, pria berusia 31 tahun ini merasa Amanda harus menjaga perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne.

Video mesra Amanda Manopo-Arya Saloka (Foto: Instagram/@insta_julid)
Video mesra Amanda Manopo-Arya Saloka (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Karena banyak orang-orang yang gak suka atas kesuksesan Amanda atas kesuksesan sinetron ini harus dipahami. Jadi ada netizen yang seolah-olah ngejudge Manda ini segala macam. Kenyatannya nggak, kan nggak enak sama istri lawan mainnya Manda," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka bersyukur karena Billy Syahputra tidak berjodoh dengan Amanda Manopo. Netizen juga mendoakan Billy agar segera mendapatkan pasangan yang terbaik.

"Untungnya ya Bill lu nggak jadian. Tuhan tuh adil kok orang baik pasti dijauhkan dari hal yang buruk," tulis akun @bayu****14

"Orang baik akan dipertemukan dengan yang baik pula. Sehat dan berkah selalu bang Bil," kata akun @hadistza****

"Baik orang baik InsyaAllah dipertemukan yang baik dan seiman." lanjut akun @bukb****

Rekomendasi