Tes Kepribadian: Siapa Karakter di Serial Friends Favoritmu? Pilihan Bisa Ungkap Kepribadianmu

| 27 Oct 2021 05:53
Tes Kepribadian: Siapa Karakter di Serial Friends Favoritmu? Pilihan Bisa Ungkap Kepribadianmu
Pemeran serial Friends (Foto: Instagram/@friends)

ERA.id - Serial Friends sudah tayang sejak 2 dekade lalu, tetapi serial komedi ini masih tetap populer sampai saat ini. Hal ini karena berkat plot dan karakternya yang sangat berhubungan. Setiap peran digambarkan dengan kualitas yang unik dan realistis, sehingga tidak sulit bagimu mengidentifikasi karakter tertentu dan membayangkan diri pada posisi pemeran.

Rupanya, karakter dalam serial Friends bisa dijadikan sebagai tes kepribadian. Dalam tes kepribadian kali ini, manakah karakter serial Friends yang menjadi favoritmu? Pilihanmu ungkap karaktermu yang sesungguhnya, seperti dilansir dari Bright Side.

1. Joey Tribbiani

Joey Tribbiani (Foto: Bright Side)
Joey Tribbiani (Foto: Bright Side)

Jika kamu menyukai Joey, mungkin kamu orang yang suka kehidupan pesta. Anak batiniah dalam dirimu membuatmu secara alami menawan dan menyenangkan. Kamu sangat spontan dan tidak takut mempermalukan diri sendiri. Tidak ada batasan untuk impian, dan kamu tidak memiliki masalah dengan memulai dari bawah, sebelum naik ke atas.

Kamu menjadi bersemangat atas hal-hal yang disukai, dan orang pertama yang diajak berbagi kemenangan adalah teman. Mungkin, seperti Joey, kamu juga tidak suka berbagi makanan.

2. Rachel Green

Rachel Green (Foto: Bright Side)
Rachel Green (Foto: Bright Side)

Rachel adalah salah satu karakter paling berani dalam pertunjuka. Jika Rachel penggemarmu, kamu orang yang suka mengambil risiko. Kamu sangat menghargai kemandirian dan harga diri. Sehingga, kamu rela keluar dari pernikahan dan meninggalkan kehidupan mewah. Hal ini karena kamu merasa layak mendapatkan lebih dari apa yang diberikan kepadamu.

Ketika orang meremehkanmu, kamu berusaha membuktikan bahwa orang lain salah. Kamu ambisius dalam karir, menaruh hati dan jiwamu ke dalam semua hal yang dilakukan. Kamu memiliki kelemahan, tetapi kamu masih memenangkan hati orang dengan energi magnetmu.

3. Chandler Bing

Chandler Bing (Foto: Bright Side)
Chandler Bing (Foto: Bright Side)

Chandler membuat lelucon ketika dia tidak nyaman, jadi jika dia favoritmu, mungkin kamu menggunakan humor dan sarkasme sebagai mekanisme pertahanan untuk situasi canggung. Seperti Chandler, kamu mungkin juga takut akan komitmen.

Tetapi pada waktu yang tepat, dan dengan orang yang tepat, kamu akan mengatasi ketakutan ini. Mereka yang melihat melampaui defleksi lucu kamu tahu bahwa kamu hanya ingin menghibur teman-temanmu. Mereka juga beruntung memilikimu karena melakukan segalanya untuk membuktikan betapa berartinya orang terdekatmu bisa berteman denganmu.

4. Monica Geller

Monica Geller (Foto: Bright Side)
Monica Geller (Foto: Bright Side)

Jika kamu menyukai karakter Monica, mungkin kamu sangat kompetitif, tidak sabar, dan sangat terorganisir. Kemungkinan besar kamu adalah seorang perfeksionis yang terobsesi dengan detail terkecil. Kamu juga selalu mematuhi aturan. Tetapi, menjadi Monica juga berarti bahwa Andalah yang menjaga kelompok tetap bersama, selalu mengatur kumpul-kumpul dan menawarkan tempat untuk perayaan, terutama karena senang merawat orang yang dicintai.

Kamu tidak akan berpikir dua kali untuk membuang seorang jutawan, karena tidak mengasosiasikan kebahagiaan dengan kekayaan. Bagimu, itu bisa sesederhana memiliki keluarga dan pria yang dicintai di sisimu.

5. Ross Geller

Ross Geller (Foto: Bright Side)
Ross Geller (Foto: Bright Side)

 

Jika kamu menyukai Ross, berarti kamu orang yang romantis tanpa harapan, siap untuk membuat gerakan besar dan melakukan segalanya untuk memperjuangkan satu cinta sejati. Kamu juga seorang introvert. Kamu benar-benar puas dengan hanya tinggal di rumah dan menonton TV, daripada begadang di tempat lain. Seperti ahli paleontologi, kamu menggali lebih dalam secara metaforis ke dalam pikiranmu dan cenderung ilmiah atau logis tentang keputusan Anda.

Terkadang kamu terlalu banyak berpikir, tetapi bertindak berdasarkan dorongan hati dan mengatakan hal-hal seperti, 'Kami sedang istirahat!'. Orang-orang seperti Ross juga pandai menyeimbangkan banyak peran, seperti menjadi pasangan, orang tua, saudara, dan teman.

6. Phoebe Buffay

Phoebe Buffay (Foto: Bright Side)
Phoebe Buffay (Foto: Bright Side)

Phoebe mungkin dianggap sebagai orang aneh, tetapi dia hanya menjadi dirinya sendiri yang tidak disesalinya. Itulah yang membuatnya menjadi karakter yang hebat. Seperti Phoebe, kamu tidak peduli untuk menyesuaikan diri dengan standar masyarakat, dan orang-orang tidak menentangmu ketika jujur ​​secara brutal. Hanya Phoebe yang dapat lolos dengan mengatakan, 'Saya harap saya bisa, tapi saya tidak mau'.

Kamu hidup dengan nilai dan prinsip sendiri, dan memercayai tanda-tanda dari alam semesta. Kamu sangat setia kepada keluarga dan teman-teman dan akan melakukan apa saja untuk membela orang yang dicintai.

Rekomendasi