Gegara Ajakan Ustaz Das'ad Unfollow Akun Instagram, Kini Nikita Mirzani Kehilangan 10 Ribu Followers

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya membaca salat magrib denngan suara keras dan tertawa pada bagian akhirnya. Aksinya ini mendapatkan kecaman dan dinilai telah melecehkan agama Islam.

Padahal, video yang tersebar dimedia sosial hanyalah potongan. Sayangnya, kini mantan istri Dipo Latief ini sudah terlanjur dihujat oleh netizen. Bahkan, Ustaz Das'ad Latif marah besar dan meminta un-follow Instagram dan blokir konten YouTube.

Namun, Nikita Mirzani malah malah ingin melaporkan Ustaz Das'ad Latif ke polisi atas pencemaran nama baik. Ia meminta netizen memberikan identitas sang pendakwah. Akibatnya, kini bintang film Comic 8 mendapatkan banyak serangan.

Instagram Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Instagram Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)



Terlihat dari akun Instagram-nya kini sudah berkurang. Ajakan Ustaz Das'ad Latif memang sudah terjadi. Sebab, kini gerakan unfollow Nikita Mirzani sudah turun hingga berkurang 10 ribu followers.

Pada Rabu (27/10), followers akun Instagram mencapai 4,4 juta followers. Namun, karena gerakan unfollow makin gencar, kini pengikutnya berkurang 10 ribuan. Hal ini terungkap dari dashboard tools analytic akun @nikitamirzanimawardi_172 yang mengalami penurunan 10,941 followers.

Seperti diketahui, Ustaz Das'ad ajak umat Muslim untuk unfollow akun Instagram Nikita Mirzani. Ia menyebut Nikita bukanlah seorang publik figur, melainkan biang gaduh.

"Dia fitur gaduh. Jadi, bukan publik figur tapi publik kegaduhan," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Official iNews.

Selain itu, Ustaz Das'ad mengajak umat Muslim untuk unfollow akun Instagram Nikita Mirzani. Sebab, sang artis hanya bisa membuat kegaduhan saja.

"Kita harus unfollow orang seperti ini. Jangan ikuti akunnya, kita blok supaya tidak ada kegaduhan," lanjutnya.

Tag: nikita mirzani ustaz das'ad latif

Bagikan: