Tak Direstui, Bunga Zainal Pernah Dikurung Orang Tua Agar Tidak Bertemu dengan Sang Suami

| 27 Oct 2021 20:00
Tak Direstui, Bunga Zainal Pernah Dikurung Orang Tua Agar Tidak Bertemu dengan Sang Suami
Bunga Zainal (dok. YouTube Ngobrol Asix)

ERA.id - Baru-baru ini, Bunga Zainal secara blak-blakan mengungkapkan pernikahannya dengan sang suami, Sukhdev Singh yang pernuh perjuangan. Ia mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Sukhdev tidak mendapatkan restu kedua orang tuanya.

Ini lantaran saat menikah, Bunga tengah berada di puncak kariernya di dunia seni peran. Ibunya yang sekaligus manajernya tidak setuju akan hubungannya dengan Sukhdev, karena perbedaan usia dan juga agama.

"Mama kan manajer aku. Aku waktu itu lagi karier di puncak, jadi mamaku kayak lo di atas karier minta nikah sama orang yang beda agama, beda usia," ujar Bunga Zainal, saat tampil di kanal YouTube Ngobrol Asix.

Sejak awal, ibunya sudah tidak menyetujui hubungannya dengan Sukhdev. Hal ini pun membuat Bunga nekat menikah sendiri tanpa adanya restu dari kedua orang tuanya.

"Mama udah ngelihatin rasa nggak sukanya, ya kayak nggak suka, gue nggak setuju gitu. Aku nikah nggak direstui mama papaku. Akhirnya aku nikah sendiri, aku ngabarin mamaku pas lagi hamil. Pas itu mungkin mamaku terpaksa datang," jelas Bunga.

Meski demikian, nyatanya ibu Bunga belum rela melepasnya bersama Sukhdev. Bunga dipaksa tinggal bersama ibunya, dan bahkan ia dikurung agar tidak bertemu dengan suaminya itu. Namun, hal itu tidak berhasil karena Bunga tidak betah dan kabur menemui suaminya.

"Sampai anak pertama aku lahir, mama papaku sampai gimana caranya biar pisah. Jadi aku dipisahkan sama suami aku, aku tinggal sama mamaku. 3 sampai 4 bulan. Tapi akhirnya aku kabur. Aku nggak nyaman, aku nyamannya sama suami aku. Jadi aku kayak ditarik balik, aku dikurung nggak boleh ketemu siapapun, ketemu suamiku," ungkapnya.

Lebih lanjut, Bunga mengatakan bahwa ia dan kedua orang tuanya sempat tak bertemu bertahun-tahun karena masalah ini. Namun, saat mengandung anak keduanya, Bunga menyadari dirinya salah dan meminta maaf kepada orang tuanya.

"Sampai akhirnya hamil anak kedua, aku minta maaf. Mama sempat kesel tapi akhirnya lama-lama mungkin lihat cucu lucu. Aku tahulah aku yang salah. Sekarang anak aku paling kecil jadi kesayangan papa aku, padahal mukanya paling mirip suamiku," pungkas Bunga Zainal.

Rekomendasi