Terungkap Alasan Deddy Corbuzier Blokir Akun Instagram Luna Maya, Gegara Chika Jessica?

| 28 Oct 2021 12:30
Terungkap Alasan Deddy Corbuzier Blokir Akun Instagram Luna Maya, Gegara Chika Jessica?
Luna Maya dan Chika Jessica (Foto: YouTube TS Media)

ERA.id - Belum lama ini, Luna Maya kembali mengungkit masalah Deddy Corbuzier yang memblokir akun Instagramnya. Hal ini diungkit saat mereka tampil di kanal YouTube TS Media, Rabu (27/10/2021).

Awalnya Deddy menyataan bahwa Luna Maya adalah sahabatnya karena mereka sudah kenal cukup lama. Deddy dengan tegas menyatakan bahwa Luna sahabat, meski perempuan itu tidak berpikir dengan cara yang sama.

"Gue itu udah kenal Luna lama, gue itu menganggap dia sahabat walaupun dia nggak menganggap gue sahabat. Gue nggak peduli," ujar Deddy.

Mendengar itu, Luna pun menyinggung masalah Deddy yang memblokir akun Instagramnya, yang membuat mereka tak bisa saling mengikuti hingga saat ini. Menanggapi itu, Deddy kemudian menyampaikan alasannya memblokir akun Luna.

"Sorry, gue nganggep lo sahabat, lo yang ngeblok Instagram gue sampai sekarang kita gak bisa follow-follow-an Instagram ya," ucap Luna.

"Kan gue udah bilang, kalau gue lihatin foto lo terus, gue bisa jatuh cinta, makanya gue blok. Itu tuh ikhtiar gue agar tidak melihat keindahan Anda," balas Deddy.

Kemudian, Marianne Rumantir yang berada di tempat itu menyela dan menanyakan apakah ada sosok wanita yang marah hingga meminta Deddy memblokir akun Luna. Tak disangka, Luna langsung menyebut nama Chika Jessica. Seperti diketahui, Deddy dan Chika sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat.

"Ada yang marah nggak kalau follow Luna?" tanya Marianne.

"Chika Jessica zaman dulu," jawab Luna sambil tertawa.

Setelah itu, Luna terus menyebut nama Chika Jessica hingga membuat Deddy salah tingkah dan tak berkutik. Namun, kemudian Deddy mengalihkan pembicaraan dan menuntaskan permasalahan mereka yang saling blokir akun Instagram.

"Chika Jessica, Chika Jessica," tutur Luna.

"Nggak deh kayaknya itu kita emang blok-blokan deh," kata Deddy.

"Iya emang, lo blok gue duluan, terus pas gue mau cek lo 'kok diblok,' yaudah gue blok juga benaran," balas Luna.

"Yaudah, masalahnya bukan blok-blokan, ngebalikinnya yang nggak bisa," pungkas Deddy.

Rekomendasi