Cerai dari Stefan William, Pesan Ibunda ke Celine Evangelista: Berhenti Berbohong, Berhenti Berkamuflase

| 28 Oct 2021 13:00
Cerai dari Stefan William, Pesan Ibunda ke Celine Evangelista: Berhenti Berbohong, Berhenti Berkamuflase
Celine Evangelista dan ibu (YouTube & Instagram)

ERA.id - Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul akhirnya angkat bicara mengenai perceraian anaknya dengan Stefan William. Secara mengejutkan, sang ibu membongkar mengenai sifat buruk Celine yang diduga jadi salah satu faktor utama perceraiannya dengan Stefan.

"Seorang Celine kalo dengan caranya tetap seperti itu, dengan egonya, terutama. Dia itu punya masalah dengan egonya dia, sangat bermasalah dengan egonya, which is sampai sekarang dia belum paham," ujar ibunda Celine, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/10/2021).

Vincentia menyebut bahwa putrinya itu selalu berusaha membenarkan apapun yang ia lakukan, dan tak pernah memperbaiki diri. Sifat yang dimiliki Celine ini sangat disayangkan oleh sang ibunda.  

"Selalu melakukan pembenaran-pembenaran di dirinya, tanpa pernah bisa berintrospeksi diri. Di situ yang saya sayangkan. Sangat pandai berjustifikasi," bongkar Vincentia.

Tak hanya itu, sang ibu mengaku bahwa dengan hanya melihat watak Celine, ia sudah bisa memprediksi hal apa yang akan dialami Celine di masa depan.

"Melihat dia, itu sudah bisa mengukur kejadian ini, misalnya dia sedang melakukan ini, sedang berurusan dengan ini, saya sudah bisa lihat endingnya gimana. Bukan gue peramal atau dukun, tapi karena mengenal," jelas Vincetia.

Lebih lanjut, sang ibu menyatakan bahwa satu hal yang akan membuat langkah Celine lancar ke depannya adalah meminta maaf padanya dan berhenti berbohong.

"Berharap sebenarnya kalo bisa jangan bercerai. Yang bisa menghilangkan itu semua cuma satu, datang dan minta maaf. Berhenti berbohong, berhenti berkamuflase. Ini pesan saya buat Celine. Berhenti berkamuflase, akui semuanya. Nggak usah ke orang lain, cukup ke saya," pungkas sang ibu.

Rekomendasi