Tuai Kritik Gegara Marah pada Fan yang Memeluknya Saat Konser, Adam Levine Angkat Bicara

| 28 Oct 2021 17:55
Tuai Kritik Gegara Marah pada Fan yang Memeluknya Saat Konser, Adam Levine Angkat Bicara
Adam Levine (Foto: IG @adamlevine)

ERA.id - Baru-baru ini Adam Levine menuai kritikan publik usai videonya yang marah pada seorang penggemar yang tiba-tiba memeluknya saat konser tersebar di media sosial. Mengenai hal ini, vokalis Maroon 5 itu akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Adam merasa marah dan kesal pada seorang wanita yang menerobos naik ke atas panggung, lalu memeluknya yang tengah bernyanyi. Ini terjadi saat Maroon 5 tampil di acara Hollywood Bowl's We Can Survive Event, Sabtu (23/10/2021).

Adam yang mendapat perlakuan mendadak itu tampak terkejut dan tak bisa menahan kemarahannya dengan melontarkan kata kasar. Ia mengucapkan kata "Fuck,", yang mana memiliki arti kasar.

Atas sikapnya itu, suami Behati Prinsloo itu menuai banyak kritikan dari publik. Mereka menilai Adam tak seharusnya bersikap demikian, lantaran penggemar adalah orang yang sebenarnya membuatnya berada di posisi terkenal saat ini.

Menanggapi kritikan yang diterimanya, Adam akhirnya klarifikasi atas sikap kasarnya pada penggemar itu melalui Instagram Stories, Rabu (27/10/2021). Dilansir dari Eonline, Adam mengaku tidak pernah merendahkan penggemarnya. Ia sadar betul akan peran penggemar adalah faktor utama yang membesarkan namanya.

"Aku hanya ingin membahas mengenai kejadian di Hollywood Bowl, seorang penggemar naik ke atas panggung. Aku selalu mencintai, menghormati, dan melayani penggemar kami. Tanpa penggemar, kami tidak memiliki pekerjaan," ucap Adam Levine.

Adam juga menegaskan bahwa pemikiran orang-orang yang menyebutnya merendahkan penggemar adalah sebuah kesalahan. Memikirkan hal itu saja sudah membuatnya mual.

"Berpikir bahwa semua orang percaya akan pemikiaran tentang kami meletakkan penggemar di bawah kami, atau kurang dari kami sudah membuatku mual. Itu bukanlah aku, tidak pernah aku menjadi seperti itu," jelas Adam.

Lebih lanjut, ayah dua anak itu pun menjelaskan bahwa reaksi yang diberikannya saat kejadian itu karena ia merasa terkejut. Menurutnya wajar saat terkejut seseorang bereaksi demikian dan menghindar.

"Jadi, aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku terkejut saat itu, dan terkadang saat terkejut kamu harus melepaskannya dan berpindah. Karena aku juga melakukan pekerjaanku di sama, dan itu hal yang kubanggakan. Aku harap kita semmua bisa mengerti itu," pungkas Adam.

Rekomendasi