Zayn Malik Buka Suara Soal Tudingan Memukul Ibu Gigi Hadid, Gegara Masalah Privasi Anaknya?

| 29 Oct 2021 12:25
Zayn Malik Buka Suara Soal Tudingan Memukul Ibu Gigi Hadid, Gegara Masalah Privasi Anaknya?
Zayn Malik (IG @zayn)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Zayn dituding memukul ibu Gigi, Yolanda Hadid, di mana Yolanda sudah mempertimbangkan untuk melaporkan masalah ini ke polisi.

Perseteruan antara Yolanda dan Zayn ini pertama kali dibagikan oleh TMZ dari seorang sumber, namun tidak menjelaskan pemicu pasti pertengkaran terjadi. Mengenai tudingan ini, Zayn pun angkat bicara dan membantah memukul Yolanda.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan tuduhan palsunya dan menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," ujar Zayn, berita TMZ, Kamis (29/10/2021).

Tak hanya itu, Zayn juga membahas masalah ini dengan membuat tulisan panjang di Twitternya, pada Jumat (29/10/2021). Zayn yang merupakan orang tertutup sangat berusaha menjaga privasi keluarga, terutama anaknya, dan tak percaya masalah ini tersebar ke publik.

"Seperti yang kalian tahu, saya orang yang tertutup dan saya ingin menciptakan ruang aman dan tersendiri untuk putri saya untuk tumbuh. Tempat di mana kepentingan keluarga tidak tersebar ke panggung dunia dan dibongkar semua orang," tulis Zayn.

Mantan member One Direction itu pun menegaskan bahwa ia sudah tidak mempermasalahkan pertengkaran yang dimilikinya dengan keluarga Gigi Hadid demi melindungi anaknya, Khai Malik Hadid. Namun, tersebarnya masalah ini ke publik membuat adanya perpecahan di antara Zayn dan keluarga Gigi.

"Dalam upaya melindungi ruang itu untuknya, saya sepakat untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu lalu," jelas Zayn.

"Ini seharusnya tetap menjadi masalah pribadi tapi itu tampaknya sekarang ada perpecahan dan terlepas usaha saya untuk berdamai di lingkungan keluarga, yang memungkinkan saya untuk menjaga putri saya dengan cara yang pantas ia dapatkan, ini sudah bocor ke media," lanjutnya.

Menutup unggahannya, Zayn menyatakan tidak ambil pusing akan siapapun yang melontarkan kata kasar kepadanya. Baginya yang terpenting adalah melindungi dan menjaga privasi anaknya.

"Yang lebih penting, saya tetap waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak ia dapatkan," tutup Zayn.

Rekomendasi