Tak Ingin Gagal Lagi, Deddy Corbuzier Buat Perjanjian dengan Sabrina Chairunnisa Sebelum Menikah

| 29 Oct 2021 13:00
Tak Ingin Gagal Lagi, Deddy Corbuzier Buat Perjanjian dengan Sabrina Chairunnisa Sebelum Menikah
Deddy dan Sabrina (Foto: IG @sabrinachairunnisa_)

ERA.id -Belum lama ini Deddy Corbuzier membahas tentang kelanjutan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Deddy mengungkapkan bahwa dirinya dan Sabrina membuat berbagai kesepakatan terlebih dahulu sebelum memtuskan untuk menikah.

Kesepakatan ini dibuat karena Deddy tidak ingin gagal lagi membina rumah tangga di masa depan. Seperti diketahui, Deddy sudah pernah menikah dan bercerai dengan Kalina Ocktaranny.

"Kita sering ngobrol, kita benar-benar menjaga kalau nikah nggak boleh ada sampai kata cerai lagi apapun masalahnya. Gue percaya banget, karena umur gue udah segini. Dulu nikah gara-gara jatuh cinta, jadi kita benar-benar harus punya kesepakatan, what if what if," ujar Deddy Corbuzier, dilansir dari kanal YouTube TS Media.

Deddy kemudian mengungkapkan bahwa sejauh ini kesepakatannya dengan Sabrina sudah berjalan lancar hingga 70 persen. Mereka sudah membicarakan semua kemungkinan terburuk yang bisa terjadi dalam pernikahan, seperti Deddy berselingkuh atau bangkrut.

"Tinggal 30 persen agak sulit. Every worst case scenario kita sudah punya jawaban sendiri," pungkas Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Deddy dan Sabrina sendiri sudah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun. Selama berpacaran, mereka sering mengunggah momen mesra di media sosial. Mulai dari kegiatan olahraga bersama hingga liburan bersama.

Rekomendasi