Chemistry Dinilai Kurang, Intip Pemotretan IU dan Kai EXO yang Tuai Perdebatan

| 29 Oct 2021 14:25
Chemistry Dinilai Kurang, Intip Pemotretan IU dan Kai EXO yang Tuai Perdebatan
IU dan Kai (IG @blackyak.official)

ERA.id - Belum lama ini IU dan Kai EXO melakukan pemotretan bersama untuk model brand pakaian BlackYak Climbing Crew (BCC). Sayang, begitu foto keduanya diunggah, banyak netizen yang memperdebatkan chemistry IU dan Kai yang kurang dan tidak cocok.

Dilansir dari Soompi, seorang netizen mebuat forum di komunitas online dengan judul "Kai, IU. Ini mungkin bukan hasil editan photoshop kan? Tentu saja tidak, tapi aku tidak percaya keduanya bersebelahan".

Forum yang dibuat itu memuat foto pemotretan Kai dan IU, di mana mereka mengenakan koleksi terbaru BCC, yakini Booster Puffer Down Series. Netizen yang melihat foto itu menilai chemistry keduanya tidak terbangun dan sangat kurang.

Pemotretan Kai dan IU (IG @blackyak.official)

Netizen yang juga berkomentar bahwa gaya Kai dan IU sangat bertolak belakang, dan membuat mereka terlihat tidak cocok. Kai memiliki citra yang seksi, sementara IU memiliki citra yang imut dan polos.

"Mereka sama sekali tidak punya chemistry," kata salah seorang netizen.

"Kombinasi apa ini, wajah mereka benar-benar tidak cocok satu sama lain. Gaya mereka sangat bertolah belakang, meski keren secara profesional," ujar yang lainnnya.

"Kai lebih ke seksi tapi IU imut dan polos. Tak heran kalau mereka bentrok," timpal yang lain.

Sebagai informasi, Kai EXO dinobatkan sebagai brand ambassador BlackYak Climbing Crew pada bulan Februari 2021 lalu. Sementara IU sendiri diumumkan sebagai brand ambassador sebulan sebelum Kai, tepatnya Januari 2021.

Tags : kai ''exo'' EXO IU
Rekomendasi