"Mmmh" Jadi Lagu Debut Solo Karier Kai EXO

| 19 Nov 2020 12:03
Debut Kai EXO. (Twitter/EXO)

ERA.id - Kai EXO akhirnya membagikan detail lagu debutnya yang akan rilis pada 30 November mendatang. Lagu bertajuk "Mmmh" dipilih Kai sebagai lagu debutnya sebagai penyanyi solo. 

Pada Kamis (19/11/2020) laman Twitter EXO membagikan detail lagu pembuka dari Kim Jong In alias Kai. Dalam unggahan akun resmi EXO, pihaknya turut membagikan detail sekaligus dua foto terbaru Kai. 

"Judul lagu album solo pertama KAI '음 (Mmmh)' menjadi lagu cinta yang menawan yang menunjukkan sikap percaya dirinya," tulis akun resmi EXO di Twitter. 

"Mmmh" merupakan lagu bergenre pop R&B dengan melodi yang sederhana. Secara garis besar lagu "Mmmh" ini mengisahkan perasaan cinta seseorang yang jujur dan percaya diri ke seseorang yang baru saja ditemui. 

Nantinya dalam mini album debut yang bertajuk ‘KAI (开)’ akan ada enam lagu berbeda yang masih dirahasiakan oleh agensi. Mini album ini diagendakan rilis pada 30 November 2020. 

Sebelumnya akun resmi EXO lebih dulu membagikan teaser foto dan video dari Kai dengan berbagai tampilan. Pertama, EXO membagikan video berdurasi 10 detik yang memperlihatkan Kai masuk ke dalam air dengan kemeja putih tanpa kancing. 

Potongan video itu langsung membuat geger EXO-L (nama fans) karena bisa melihat otot perut milik Kai. 

Kemudian video lainnya yang berdurasi 36 detik juga ikut dirilis. Menariknya dalam video itu, Kai terlihat dengan penampilan yang cukup berbeda dengan rambut hijau neon tanpa baju, setelan jas berwarna abu-abu, hingga memakai parka hijau. 

Penari utama di grup EXO ini menjadi member EXO kelima yang memiliki proyek solo karier setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan juga Suho. Tak hanya di EXO, Kai dan Baekhyun bahkan memiliki proyek baru besutan SM Entertainment bernama SuperM. 

Kai juga merambah dibidang akting dengan berlaga di berbagai drama Korea Selatan seperti To The Beautiful You, Exo Next Door, Choco Bank, 7 First Kisses, Andante, Spring Has Come, dan The Miracle We Met

Rekomendasi