Tak Menutup Kemungkinan, Luna Maya Bahas Peluang Balikan dengan Ariel NOAH

| 29 Oct 2021 16:25
Tak Menutup Kemungkinan, Luna Maya Bahas Peluang Balikan dengan Ariel NOAH
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

ERA.id - Belakangan hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH banyak dibicarakan publik usai video pertemuan keduanya di suatu tersebar di media sosial. Terbaru, Luna Maya membahas hubungannya dan peluang untuk balikan dengan Ariel.

Ternyata, Luna dan Ariel sebelumnya memang sudah sering bertemu. Pertemuan di acara yang heboh beberapa waktu lalu itu bukan pertama kalinya. Luna juga menegaskan bahwa kini ia dan Ariel menjalin hubungan pertemanan yang baik.

"Sering ketemu juga, maksudanya bukan sering tapi sebelum itu juga sudah pasti papasan. Iya dong (hubungan dengan Ariel baik)," ujar Luna Maya, dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News, Jumat (29/10/2021).

Luna kemudian membahas mengenai kemungkinan dirinya menjalin hubungan asmara kembali dengan Ariel. Menurut Luna, hal itu bisa dilakukan jika kedua belah pihak menginginkannya.

Meski demikian, Luna mengaku tetap mendukung Ariel sebagai seorang teman dan berharap Ariel juga bisa menunjukkan sikap yang sama.

"Kan kembali itu harus ada dua orang yang mau. Kalau cuma satu saja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya. Ya apa sajalah, didukung as a friend, kan bagaimana pun juga pernah jadi bagian hidup. Jadi aku rasa udah dewasa semuanya," jelas Luna.

"Dulu mungkin masih emosi kayak wah atau gimana git karena sekarang kan sudah sama-sama dewasa, udah lebih wise, bisa berteman dengan baik. Mudah-mudahan dari sisi Ariel juga gitu," pungkas Luna Maya.

Rekomendasi