Sempat Bertemu di Amerika Serikat, Rachel Vennya Kabur Karantina Bikin Fitri Carlina Kesal

| 29 Oct 2021 17:05
Sempat Bertemu di Amerika Serikat, Rachel Vennya Kabur Karantina Bikin Fitri Carlina Kesal
Fitri Carlina (Foto: IG @fitricarlina)

ERA.id - Publik saat ini tengah geram sekaligus kesal dengan Rachel Vennya yang kabur karantina, termasuk publik figur lainnya, seperti pedangdut Fitri Carlina. Fitri yang ternyata sempat bertemu Rachel di Amerika Serikat mengaku kesal dengan tindakannya yang kabur karatina.

"Fitri baru dari Amerika dan ketemu sama rombongan yang ada Rachel Vennya? Kamu mendengar berita dia nggak karantina atau kabur karantina, kesal nggak sih?" tanya Feni Rose kepada Fitri, saat tampil di program Rumpi, Kamis (28/10/2021), dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

"Betul. Pastinya kaget ya. Kalau masalah kesal, yah ada kesalnya juga," ujar Fitri Carlina.

Fitri juga menyoroti alasan Rachel yang memilih kabur karantina karena merindukan kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Menurut Fitri, jika Rachel menyayangi keluarganya, ia seharusnya menjaga mereka dengan karantina dahulu sebelum bertemu.

"Sebenarnya lebih jaga keluarga kalau memang sayang keluarga (harusnya karantina)," ucap Fitri.

Lebih lanjut, Fitri pun menjelaskan prosedur untuk masuk ke Indonesia yang sangat sulit setelah pulang dari Amerika Serikat. Mulai dari tes PCR yang sulit dan pemeriksaan lainnya yang cukup banyak.

"Karena memang kita aja dari mulai Amerika itu di screening-nya luar biasa. Kita pertama harus kasih tes PCR. Di California itu agak susah carinya, sampai kita extand berhari-hari nunggu tes PCR lumayan lama. Landing, isi form antre dua jam-an, habis itu PCR lagi langsung diarahin masuk hotel, ribet deh," jelas Fitri.

Meski mengalami keribetan sana sini, Fitri mengaku dirinya menurut akan peraturan pemerintah dan tidak bertindak seperti Rachel Venny.

"Alhamdulillah kalau saya nurut," pungkasnya.

Rekomendasi