Taika Waititi Akui Berbohong Tentang Persahabatannya dengan Chris Hemsworth, Kenapa?

| 29 Oct 2021 17:25
Taika Waititi Akui Berbohong Tentang Persahabatannya dengan Chris Hemsworth, Kenapa?
Taika Waititi dan chris hemsworth (instagram/chrishemsworth)

ERA.id - Sutradara Taika Waititi mengaku berbohong tentang hubungan pertemanannya dengan Chris Hemsworth. Dia rela berbohong demi profesonalitasnya dalam bekerja.

Taika Waititi dan Chris Hemsworth menyembunyikan persahabatan mereka dari bos Marvel sebelum Waititi menyutradarai film Thor: Ragnarok. Dia mengungkap bahwa dirinya sudah mengenal Hemsworth selama beberapa waktu sebelum bekerja sama di tahun 2017.

"Kami memutuskan untuk tidak memberi tahu orang-orang ini bahwa kami saling kenal karena saya tidak ingin mendapatkan pekerjaan karena teman saya. Dan dia akan merasa canggung," kata Waititi, dikutip People, Jumat (29/10/2021).

Lalu, kata Waititi, dia dan Hemsworth sering membahas hal-hal yang ingin dilakukan bersama untuk membuat Thor lebih menyenangkan. Apalagi kepribadian Hemsworth yang lucu bisa menjadi nilai tambah dari karya yang dibuatnya.

"Saya pikir fokus utamanya adalah membuat karakter (Thor) lebih seperti Chris, karena dia sangat lucu, untuk menonjolkan selera humor dan kemampuan komiknya sebagai aktor," ungkapnya.

Thor: Ragnarok berhasil mengumpulkan 853 juta dolar (Rp8,2 triliun) di box office seluruh dunia setelah dirilis. Sejak itu, Waititi pun kembali menulis dan mengarahkan film sekuel Thor keempat, Thor: Love and Thunder, bersama Hemsworth yang kembali sebagai God of Thunder.

Selain dibintangi Chris Hemsworth, Thor: Love and Thunder juga akan dibintangi oleh Tessa Thompson, Natalie Portmanm dan juga Christian Bale sebagai karakter penjahat baru.

Proses syuting dari film ini telah rampung pada bulan Juni 2021, dengan Hemsworth yang menyampaikan hal tersebut lewat unggahan di Instagram. Dia berpose bersama Waititi yang mengenakan pakaian gladiator lengkap sebagai karakternya, Korg.

"Film ini akan menjadi sangat gila dan lucu dan mungkin juga menarik satu atau dua hati. Terima kasih kepada semua pemain dan kru yang membuat perjalanan Marvel yang luar biasa ini. Bersiaplah, bersiaplah dan sampai jumpa di bioskop!!" tulis Hemsworth.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

Rekomendasi