Raffi Ahmad Tepati Janji Hadiahi Jessica Iskandar Rp50 Juta, Netizen: Gampang Banget Buang Duit

| 01 Nov 2021 08:30
Raffi Ahmad Tepati Janji Hadiahi Jessica Iskandar Rp50 Juta, Netizen: Gampang Banget Buang Duit
Hadiah raffi ahmad buat jessica iskandar (dok: inijedar)

ERA.id - Presenter Raffi Ahmad membuktikan ucapannya untuk memberikan hadiah pernikahan untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Raffi memberikan uang sebesar Rp50 juta sebagai hadiah pernikahan mereka.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Jessica Iskandar membocorkan bukti transfer dari Raffi Ahmad kepada dirinya. Di mana dalam bukti tersebut tertera angka Rp50 juta ke rekening Yessica Iskandar.

Meski tidak diketahui siapa yang mengirim uang tersebut, namun Jessica Iskandar menandai akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Terima kasih untuk hadiah pernikahannya @raffinagita1717,” tulis Jessica Iskandar.

Mengenai hadiah pernikahan yang diberikan oleh Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu sempat menjanjikan hal tersebut kepada wanita yang akrab disapa Jedar. Janji tersebut diucapkan oleh Raffi di salah satu video YouTube Rans Entertainment.

Dalam percakapan itu, Raffi mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Jedar dengan Vincent. Dia pun menawarkan ‘bantuan’, yang akhirnya menjadi hadiah untuk Jedar dan Vincent.

“Yaudah aku kasih Rp50 juta ya buat kado kamu,” kata Raffi.

Hadiah raffi ahmad buat jessica iskandar (dok: thenyinyir_tv)
Hadiah raffi ahmad buat jessica iskandar (dok: thenyinyir_tv)

Hadiah dengan nominal fantastis itu bukanlah sesuatu hal yang besar bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pemberian tersebut dinilai sebanding dengan persahabatan mereka yang terjalin sejak beberapa tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad sudah menjalin hubungan persahabatan sejak tahun 2011. Keduanya sering terlibat dalam acara yang sama, termasuk menjadi pembawa acara musik Dahsyat bersama mendiang Olga Syahputra.

Meski pun saat ini mereka jarang bertemu dan terlibat kerjasama di satu program, persahabatan mereka masih terus terjaga.  Bahkan Raffi sering memberikan dukungan untuk sahabatnya di kala susah maupun senang.

Dengan bukti transfer yang dibagikan Jessica Iskandar di akun Instagram Story-nya itu, banyak netizen yang mengaku iri sekaligus tidak menyangka Raffi Ahmad benar-benar membuktikan omongannya.

“Nagita biasa ngamplop 50jt, nah kita biasa ngamplop 50rb. Perbedaan yang signifikan sekali,” kata @clysia***.

“Menangis liat ini. Gampang banget buang duit 50jt,” ucap @audra*gwe****.

“Artis kondangannya 50jt ya. Lah gua 50rebu dinamain lagi,” kata @azhar.*****.

“Yg pernah dapet amplop kondangan isinya tisu sini kumpul,” ujar @yayahfaz****.

Rekomendasi