Sifat Buruknya Dibongkar Sang Ibunda, Celine Evangelista: Aku Tetap Doain Mama

| 01 Nov 2021 10:36
Sifat Buruknya Dibongkar Sang Ibunda, Celine Evangelista: Aku Tetap Doain Mama
Celine Evangelista (YouTube)

ERA.id - Setelah perceraiannya dengan Stefan William, Celine Evangelista kini kembali disorot berkat komentar sang ibu, Vincentia Nurul mengenai hal tersebut. Kepada media, Vincentia mengungkapkan bahwa salah satu penyebab perceraian putrinya dan Stefan karena sifat Celine yang egois dan suka berkamuflase.

Mengenai ucapan sang ibu ini, Celine Evangelista ternyata menanggapinya dengan santai. Ia tampaknya sudah maklum dengan perilaku ibunya itu dan memilih untuk membiarkannya saja.

"Udah biasa mamaku ngomong di media, apapun itu dia udah sering. Cuma aku nggak mau menanggapi mama mau ngomong apa, karena susah juga. Biar gimana pun mama tetap yang melahirkan aku," ujar Celine, dilansir dari YouTube Maia AlElDul TV, pada Minggu (31/10/2021).

Artis berusia 29 tahun itu menyampaikan bahwa ibunya sangat berjasa di dalam hidupnya. Ia mengerti alasan sang ibu bisa berbicara seperti itu tentang dirinya.

"Dia berjasa sangat banyak untuk hidup aku. Aku tahu bagaimana dia, yang terjadi sama dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu. Tapi ya, sudah lah," tutur Celine.

Lebih lanjut, Celine mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melawan sang ibu. Ia mengaku akan tetap mendoakan yang terbaik untuk ibunya dan menyampaikan bahwa dirinya mencintai ibunya.

"Terserah mama saja, aku nggak mau ngelawan mama, aku nggak mau ngebantah mama, aku tetap doain mama, apapun yang mama bilang I still love her so much," pungkas Celine.

Rekomendasi