Menjanda, Aura Kasih Beberkan Rahasia Atasi Hasrat Seksual

Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

ERA.id - Belum lama ini, Aura Kasih mencuri perhatian usai membeberkan caranya mengatasi hasrat seksual pasca menjadi janda. Seperti diketahui, sejak bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih hingga saat ini memang belum menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Hal ini diungkapkan Aura saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Awalnya Aura mengungkapkan bahwa satu hal penting baginya saat menjalin hubungan dengan pria adalah sentuhan fisik. Menurutnya sentuhan fisik memiliki energi tersendiri dan spesial.

"Beda-beda kali ya. Kalau buat aku touching itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa gitu aja, karena semua orang bisa begitu. Tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," ujar Aura Kasih.


Mendengar fakta tentang Aura itu, Deddy Corbuzier pun penasaran bagaimana pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengatasi hasrat seksualnya, terlebih setelah ia menyandang status janda. Saat ditanya apakah menggunakan mainan seks, Aura Kasih dengan tegas menangkal hal tersebut.

"Oh gue enggak sih, itu mainan. Enggak sih, nggak pernah. Gue nggak tahu dan nggak pernah nyoba," bantah Aura.

Ibu satu anak itu kemudian mengungkapkan bahwa untuk mengatasi hasrat seksual ia mencoba melakukan dan memikirkan hal lainnya. Tak hanya itu, Aura juga melakukan hipnoterapi, suatu terapi yang bisa mengontrol hasrat seksualnya.

"Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus di situ lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagu jomblo 'aduh nggak ada suami lagi, gimana nih', ya aku pilih hipnoterapi," beber Aura.

Dengan melakukan hipnoterapi, Aura mengaku dirinya menjadi lebih tenang dan kalem. Hal lain yang dilakukannya untuk mengatasi hasrat seksualnya adalah dengan melakukan olahraga.

"Supaya lebih kalem, kita ngobrol saja, ya sudah berarti pikirannya dialihin, jangan di situ. Olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita," pungkas Aura Kasih.

Tag: Deddy Corbuzier Aura Kasih Eryck Amaral hubungan seksual

Bagikan: