Beberkan Alasan Cerai, Aura Kasih Tak Menyesal Pernah Menikah dengan Eryck

| 16 Mar 2021 19:30
Beberkan Alasan Cerai, Aura Kasih Tak Menyesal Pernah Menikah dengan Eryck
Aura Kasih (Instagram)

ERA.id - Aura Kasih mengaku tidak pernah menyesali pernikahannya dengan Eryck Amaral. Ia mengaku sudah rela melepaskan Eryck demi masa depannya.

Aura Kasih akhirnya membeberkan alasan dan penyebab dari kandasnya rumah tangga dirinya dengan Eryck Amaral. Ia mengaku ada banyak perbedaan yang terjadi setelah menikah, salah satunya cara mengurus anak. 

Perbedaan ini dirasa oleh Aura Kasih lantaran perbedaan culture. Eryck yang berasal dari Brazil dinilai punya arogansi yang tinggi sehingga terlihat tidak peduli. 

“Perbedaan cara didik juga jadinya. Aku pikir kalau bule tuh strike banget. Nggak boleh ini itu tapi ternyata dia lebih seperti org jawa aku kaya lebih bule,” kata Aura Kasih di YouTube Dapur Bincang Online. 

Lalu, kata Aura Kasih, perbedaan itu juga akhirnya beimbas dengan visi dan misi yang terjadi di dalam rumah tangganya. 

Belum lagi saat Eryck memutuskan pergi ke Thailand untuk berkarier. Diakui oleh pelantun “Mari Bercinta” itu, Eryck tidak pernah menanyakan kabar apa pun ke anak semata wayangnya. 

“Sebenernya nggak berantem sih cuma sempet panas tuh karena kaya ya gimana kita kan nggak pernah mau maksa. Tiba-tiba kok lu nggak ngabarin, nggak nanyain anak lo sih. Sebulan, dua bulan gitu kita emosi kan sebagai perempuan,” ungkap Aura Kasih. 

Meski akhirnya dipisahkan dengan perceraian, Aura Kasih menegaskan dirinya tidak pernah menyesal pernah menikah dengan model asal Brazil itu. 

Apalagi dari pernikahannya yang terjalin selama tiga tahun, ia dan Eryck sudah dikaruniai satu orang anak. 

“Emang udah jalannya. Kita tuh nggak boleh nyesel. Aku tuh nggak pernah ngucap sekali pun ‘gila gue nyesel sama dia’ nggak pernah,” tegas Aura Kasih. 

Lebih lanjut, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu menegaskan kehadiran putrinya merupakan berkat dari Tuhan. Ia juga mengaku siap menjadi Ibu sekaligus Ayah untuk anaknya. 

Rekomendasi