Boneka Raksasa Squid Game Muncul di Sydney, Acha Septriasa Sebut Anak Tak Tahu Itu Boneka Menyeramkan

Tim Editor

Boneka squid game di sydney (instagram/septriasaacha)

ERA.id - Boneka raksasa ikonik di serial Squid Game muncul di Sydney tepat saat perayaan Halloween. Acha Septriasa yang memutuskan tinggal di Sydney setelah menikah terlihat asik bermain di dekat boneka 'Red Light, Green Light' itu.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Acha Septriasa membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati saat menikmati kehadiran boneka raksasa Squid Game di The Rocks, Sydney, Australia. Acha terlihat berpose dengan tiga gaya bersama dengan putrinya dan dua penjaga berkostum merah mirip karakter di Squid Game.

"Mugunghwa kkochi piotsseumnida. Did escape from the red light green light!" tulis Acha Septriasa di keterangan.



Pemain film Jun & Kopi itu juga terlihat membagikan sebuah video di Instagram Story-nya, yang memperlihatkan gerakan kepala dari boneka menyeramkan itu.

Menariknya, meski terlihat menikmati boneka itu, Acha menyebut putrinya tidak mengetahui bahwa boneka tersebut sebenarnya karakter yang menyeramkan.

"Dia gak tau ini boneka serem," ucap Acha di Instagram Story-nya.

Menurut laporan NME, tinggi dari boneka replika itu mencapai 4,57 meter dengan berat mencapai 3.000 kilogram. Warga Australia yang ingin berbagi keseruan diharuskan sudah menerima vaksin lengkap dan menggunakan kode QR sebelum memasuki area.

Pengunjung juga diharuskan menjaga jarak dan bermain dengan aman selama di sekitar area pop-up. Nantinya keberadaan boneka raksasa itu bisa dinikmati hingga 1 November 2021 di The Rocks, Sydney, Australia.

"Siapa pun yang ketahuan tidak mematuhi aturan akan dieliminasi (diminta pergi)," kata Netflix dalam postingan di Facebook.

Boneka raksasa Squid Game yang terletak di New York itu dibuat sangat mirip dengan karakter di dalam serial populer Korea Selatan itu. Di mana kepala dari boneka itu mampu memutar layaknya sedang dalam permainan. Bukan itu saja, mata dari boneka itu juga berwarna merah yang bisa mengintai siapa saja yang berada di area pop-up.

Tag: Acha Septriasa Sydney boneka squid game di sydney boneka raksasa squid game the rocks

Bagikan: