Jatuh Cinta Membabi Buta, 5 Zodiak yang Mudah Dimanipulasi Dalam Hubungan

| 03 Nov 2021 06:08
Jatuh Cinta Membabi Buta, 5 Zodiak yang Mudah Dimanipulasi Dalam Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Alex Green) zodiak

ERA.id - Pikiran yang tajam, licik, dan manipulatif dapat menuai keuntungan terbesar dalam hidup, bahkan jika itu berarti memanipulasi orang yang mereka cintai. Apabila kamu berhati-hati, berarti tidak dapat menyangkal fakta bahwa kamu mungkin telah dimanipulasi oleh seseorang, setidaknya sekali dalam hidupmu.

Sayangnya, sangat mudah untuk dimanipulasi dalam hubungan karena mudah untuk memanipulasi seseorang yang jatuh cinta secara membabi buta dengan orang tersebut. Berdasarkan hal tersebut, berikut 5 zodiak yang mudah dimanipulasi dalam suatu hubungan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Orang-orang dari zodiak ini cenderung tersesat dalam pengalaman yang membuat mereka kehilangan kenyataan. Gemini suka bersosialisasi dan bersikap ramah, sehingga, pasangan manipulatif  dapat memanfaatkannya.

Bagian terburuk dari semua ini adalah Gemini menghindari konfrontasi dengan pasangan mereka tentang manipulasi dan kebohongan, bahkan jika mereka mengetahuinya. Gemini terlalu mencintai pasangannya untuk berdebat dengannya.

2. Cancer

Cancer sangat sensitif tentang emosi. Ketika mereka jatuh cinta, tidak ada yang lebih penting daripada hubungan untuk Cancer. Mereka kadang-kadang bisa menjadi sangat murung dan bahkan mungkin sangat lambat untuk menangkap niat sebenarnya dari pasangan. Ketika zodiak ini jatuh cinta, mereka akan secara membabi buta mengikuti pasangannya.

3. Libra

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Libra sangat ragu-ragu. Meskipun mereka dapat menyeimbangkan semuanya dengan cukup baik, Libra tidak dapat membuat keputusan atau tetap teguh dengan kata-kata mereka. Ini membuatnya sangat mudah bagi pasangannya untuk memanipulasi mereka sesuai keinginan. Sebab, Libra juga cukup fleksibel, mereka tidak menghadapi masalah dalam mengakomodasi permintaan pasangan yang tak masuk akal.

4. Sagitarius

Sagitarius mencoba meyakinkan pasangannya bahwa mereka sangat tangguh. Tetapi pasangan manipulatif  dapat melihatnya melalui mereka. Sagitarius sangat mudah dimanipulasi terutama karena mereka adalah orang yang sangat sederhana dan berpikiran lembut. Mereka tidak melihat banyak logika dan ini memberi pasangan lebih banyak motivasi untuk menekuk zodiak ini sesuai keinginan mereka.

5. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Pisces mudah dimanipulasi tetapi tidak ada yang bisa mematahkan semangat Pisces. Mereka percaya kekuatan terletak pada kelemahan. Pisces percaya manipulasi hanya mereka yang berubah dan kadang-kadang, bahkan berterima kasih kepada pasangan mereka untuk itu. Mereka jatuh untuk pengkhianatan yang sama setiap saat, tetapi Pisces masih menjaga kepercayaan pada pasangan.

Rekomendasi