Pernah Dituding Terlibat Video Dewasa dengan Ariel NOAH, Aura Kasih: Gue Nggak Kenal

| 03 Nov 2021 12:15
Aura Kasih (IG @aurakasih)

ERA.id - Beberapa tahun lalu, Aura Kasih pernah dituding terlibat video dewasa dengan Ariel NOAH, yang mana hal ini sudah dibantah oleh Aura sebelumnya. Baru-baru ini, Aura kembali ditanyakan soal Ariel dan mengaku tidak mengenal vokalis band NOAH itu.

Pengakuan tidak mengenal Ariel ini disampaikan Aura saat saat tampil di kanal YouTube Langit Entertainment yang dipandu oleh Celine Evangelista. Awalnya, Celine secara mendadak menanyakan kepada Aura soal kepribadian Ariel.

"Menurut lu Ariel itu orang yang kayak gimana? Sebutin lima aja," kata Celine.

"Gue nggak kenal soalnya jadi gue nggak tahu. Gue nggak kenal sama sekali, karena musisi aja, pernah ketemu di stage," jawab Aura Kasih.

Setelah didesak oleh Celine, Aura Kasih akhirnya memberikan jawaban bahwa ia menyukai karya-karya Ariel. Meski demikian, ia juga kembali menegaskan tidak mengenal Ariel secara pribadi.

"Kalo gue suka karya-karyanya. Musik-musiknya bagus banget dari Peterpan, gue ngikutinnya dari situ. Cuman untuk pribadi nggak kenal sama sekali," tegas Aura Kasih.

Cuplikan video pengakuan Aura Kasih yang tak mengenal Ariel ini pun mendapat banyak komentar, terlebih setelah diunggah ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall. Netizen banyak yang menyinggung soal isu video panas Aura dan Ariel, dan memerhatikan gerak tubuh ibu satu anak itu.

"Keknya dia inget soal video dulu, makanya langsung salting," ujar salah satu akun.

"Gestur tubuhnya berbicara yang lain," sahut yang lain.

Rekomendasi