Terseret Isu Kasus Video Syur Ariel NOAH, Aura Kasih Ngaku Stres

| 23 Oct 2023 12:30
Terseret Isu Kasus Video Syur Ariel NOAH, Aura Kasih Ngaku Stres
Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

ERA.id - Aura Kasih mengenang momen ketika dirinya dikaitkan dengan isu kasus video syur Ariel NOAH beberapa tahun lalu. Aura Kasih mengatakan bahwa momen tersebut sangat tidak menyenangkan.

Artis berusia 36 tahun itu merasa panik dan khawatir namanya menjadi buruk karena terseret kasus yang tidak dilakukannya sama sekali. Ia pun merasa bingung mengapa bisa dikaitkan dan mengaku stres karena hal tersebut, padahal ia tak mengenal Ariel NOAH.

"Kok ada apa-apa sama gue. Gue stres banget," kata Aura Kasih di YouTube Macan Idealis.

Aura Kasih mengakui bahwa pertama kali muncul di dunia hiburan, citranya memang sosok artis yang seksi. Ia merasa namanya terseret kasus video syur tersebut didukung dengan citranya di publik, yang menurutnya sudah menjadi konsekuensi.

"Ini harga yang harus dibayar dari konsekuensi. Zaman dulu terkenal susah banget," tuturnya.

Meski demikian, Aura Kasih juga bersyukur isu tersebut langsung mereda sendirinya. Terlebih tidak pernah ada bukti nyata video syur dirinya dengan Ariel Noah.

Sementara itu, kasus video syur mirip Ariel Noah mencuat dan viral pada tahun 2010 lalu. Pada saat itu nama Luna Maya yang masih menjadi kekasihnya terseret, hingga muncul video syur mirip Ariel dan Cut Tari.

Rekomendasi