Kabar Baik! Wanna One Berencana Reuni Dalam Waktu Dekat, Fans: Gak Sanggup!

| 03 Nov 2021 18:10
Kabar Baik! Wanna One Berencana Reuni Dalam Waktu Dekat, Fans: Gak Sanggup!
Reuni wanna one (Dok: CJ ENM)

ERA.id - CJ ENM mengkonfirmasi bahwa Wanna One sedang dalam tahap diskusi untuk mengadakan reuni. Grup tersebut bahkan diprediksi membuat album hingga mengadakan konser.

Media sosial dihebohkan dengan kabar baik dari salah satu grup musik Kpop ternama yang sudah bubar, Wanna One. Grup yang digawangi Kang Daniel itu dikabarkan siap untuk mengobati rasa rindu penggemar dengan reuni.

Kabar tersebut mulanya dibororkan oleh salah seorang di indutri yang merupakan orang dalam dari CJ ENM. Di mana dia mengatakan diskusi tersebut muncul menjelang musim upacara penghargaan.

"Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," kata orang dalam tersebut, dikutip JTBC, Rabu (3/11/2021).

Menanggapi hal tersebut, CJ ENM membenarkan adanya potensi reuni yang akan diadakan oleh Wanna One. Pihaknya bahakan berencana memboyong Wanna One untuk tampil di acara Mnet Asian Music Awards 2021.

Selain itu, CJ ENM juga memberi bocoran bahwa pelantun "Energetic" itu akan membuat album serta konser untuk para penggemar.

"Kami secara positif mendiskusikan berbagai peluang dengan semua anggota Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album," kata perwakilan CJ ENM.

Wanna One merupakan grup yang terbentuk dalam ajang survival show Produce 101 musim kedua. Grup yang beranggotakan 11 orang pemuda tampan dan berbakat itu melakukan debutnya di tahun 2017.

Namun setahun kemudian mereka dinyatakan bubar lantaran kontrak kerja mereka telah selesai. Para member pun memutuskan untuk debut dalam grup berbeda di bawah asuhan agensinya masing-masing.

Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin tercatat debut bersama AB6IX, sementara Bae Jin Young debut lewat CIX. Selain debut dengan grup masing-masing, para member lainnya juga melakukan solo karier seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwang, Park Ji Hoon, dan Kang Daniel.

Hwang Minhyun juga tercatat kembali ke grup asalnya NUEST. Sedangkan untuk Lai Kuanlin memutuskan untuk berkarier di China setelah terlibat konflik dengan agensinya.

Ong Seong Wu sempat mengungkapkan keinginannya dan juga harapan agar Wanna One mengadakan reuni. Dia berkata penampilan itu harus dilakukan dengan cara yang benar dan maksimal.

"Jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar," kata Ong Seong Wu saat itu.

Sebelumnya grup yang terbentuk dari ajang survival shwow I.O.I juga mengadakan reuni pada Mei 2021. Dengan hal ini maka Wanna One berpeluang besar untuk mengikuti jejak I.O.I.

Penggemar yang melihat kabar baik itu pun langsung meramaikan media sosial dengan berbagai pendpat. Sebagian penggemar mengaku tidak siap dengan kabar baik tersebut.

"BENTAR BENTAR INI WANNA ONE PEGANGIN GUE DULU GUE GAK SANGGUP," kata @doiero****.

"Eh beneran wanna one!?" kata @cheu****.

"AKU DATANG KE SINI UNTUK MENGETAHUI BAHWA ADA RUMOR INGIN WANNA ONE REUNI. AKU TIDAK BERHARAP BANYAK TAPI WANNABLESSSSS APAKAH KITA BAIK-BAIK SAJA????" ujar @@Pyong****.

"Mereka tahu seberapa besar Wanna One sehingga mereka ingin mereka kembali," timpal @guessw****.

Rekomendasi