CJ ENM Pastikan IZ*ONE Gagal Debut Kedua Kalinya

| 06 Jul 2021 23:04
CJ ENM Pastikan IZ*ONE Gagal Debut Kedua Kalinya
IZ*ONE Batal Reuni (Dok: CJ ENM)

ERA.id - Perusahaan utama dari Mnet, CJ ENM memastikan IZ*ONE tidak akan melakukan debut kedua atau reuni setelah bubar beberapa waktu lalu. Hal ini dikatakan sudah sangat diupayakan oleh pihak CJ ENM.

"Sampai saat ini kami berbicara dengan agensi sambil membuka berbagai opsi terbuka untuk mempertimbangkan, tetapi (reuni IZ*ONE) akhirnya gagal," kata pernyataan CJ ENM, dikutip Newsen, Selasa (6/7/2021).

Meski akhirnya gagal melakukan reuni, CJ ENM meminta agar para penggemar tetap memberikan dukungan untuk para anggota di masa depan.

IZ*ONE dibentuk pada tahun 2018 sebagai grup sementara dari audisi Produce 48. Mereka pun melakukan debut pada bulan Oktober di tahun 2018. Menariknya IZ*ONE memiliki anggota dari luar Korea Selatan yaitu Jepang sebagai kolaborasinya dengan AKB48.

Anggota yang berhasil debut dengan nama IZ*ONE diantaranya adalah Eunbi, Nako, Yujin, Minju, Sakura, Chaeyeon, Wonyoung, Hitomi, Yuri, Hyewon, dan juga Yena.

Setelah melakukan promosi selama dua tahun setengah, grup tersebut secara resmi dibubarkan pada bulan April 2021. Dengan pembubaran itu para anggota pun kembali ke agensinya masing-masing.

Dengan kegagalan mendebutkan ulang atau pun reuni yang sedang diusahakan ini, beragam respon pun hadir  dari kalangan netizen yang senang maupun sedih hal reuni itu batal terlaksana.

"Sadarkah kalian jika mereka bersatu kembali, itu tidak adil untuk grup pd lain kan? Terutama x1. Tidak membenci izone tetapi jika mereka ingin menyatukan kembali izone, buat grup lain juga reuni,"

tulis @visuallee****

"Baik. Grup yang dicurangi dengan anggota palsu tidak boleh mendapatkan ekstensi apa pun. Selamat!" timpal @themoonwa****.

"Saya tidak terkejut sedikit pun itu tidak berhasil, tetapi alangkah baiknya jika itu berhasil," kata @crazydr9034****.

Rekomendasi