Tampil di Film Dune, Zendaya Ungkap Hanya Syuting 4 Hari dalam Perankan Tokoh 'Chani'

| 28 Aug 2021 09:35
Tampil di Film Dune, Zendaya Ungkap Hanya Syuting 4 Hari dalam Perankan Tokoh 'Chani'
Zendaya (Dok: Warner Bros)

ERA.id - Aktris Zendaya akan turut tampil dalam film 'Dune' yang diperkirakan tayang pada Oktober mendatang. Meski tampil di film Dune, Zendaya mengungkap dia hanya syuting selama empat hari saja.

Bersama dengan Empire, dilansir dari People, Zendaya menceritakan kisah di balik layar dari pembuatan film Dune. Zendaya mengatakan dia hanya syuting selama empat hari saja.

"Dia sangat baik dan perhatian pada semua aktornya. Saya hanya di sana selama empat hari dan saya tidak ingin pergi," kata Zendaya.

Lalu, kata Zendaya, sutradara Denis Villeneuve sangat membantu dirinya selama berada di lokasi syuting. Denis juga disebutkan olehnya sebagai orang yang sangat mengerti keinginan para aktor.

"Denis mengerti apa yang dia inginkan dari kami, tetapi dia juga sangat kolaboratif, memungkinkan saya untuk mengambil karakter saya juga," ujarnya.

Zendaya (Dok: Warner Bros)
Zendaya (Dok: Warner Bros)

Kekasih Tom Holland itu pun tidak ingin membawa sial dalam film Dune yang dibintanginya. Dia juga berharap bisa belajar lebih banyak dari Denis.

Dalam film Dune, Zendaya berperan sebagai karakter Chani, yang jatuh cinta dengan Paul Atreides yang diperankan oleh Timothee Chalamet. Terkait perannya itu, Zendaya mengatakan perannya sangat kecil di film tersebut.

"Bagian saya sangat, sangat kecil dalam film ini. Itulah mengapa saya sangat bersemangat untuk melihatnya, untuk melihat apa yang dilakukan semua orang," ungkapnya.

Meski pun perannya tergolong kecil dan syuting dalam waktu singkat, aktris 24 tahun itu rupanya sering berdiskusi mengenai karakternya.

Menurut Zendaya, dia dan Denis melakukan banyak diskusi tentang karakter Chani dan kekuatan yang dia miliki. Bahkan kata Zendaya, cara Chani berjalan dan berbicara juga turut dia diskusikan bersama Denis.

"Saya hanya benar-benar memiliki beberapa hari dengannya, jadi saya agak mencari tahu kedalam tetapi sangat menyenangkan untuk mengetahuinya. Seperti apa dia berjalan, seperti apa dia berbicara? Ini adalah planetnya, jadi bagaimana caranya? apakah dia menavigasi dunia ini? Itu sangat menyenangkan," kenangnya.

Film Dune diperkirakan tayang di bioskpo pada 22 Oktober mendatang setelah beberapa kali mengalami penundaan. Film ini turut dibintangi oleh Jason Momoa, Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Dave Bautista, Stellan Skarsgard, Josh Borlin, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi