Gigi Hadid Restui Hubungan Zayn Malik dan Selena Gomez: Selama Dia Bahagia

| 27 Mar 2023 14:25
Gigi Hadid Restui Hubungan Zayn Malik dan Selena Gomez: Selama Dia Bahagia
Zayn Malik dan Selena Gomez (Dok: Istimewa)

ERA.id - Supermodel Gigi Hadid disebut telah memberikan restu atas hubungan baru mantan kekasihnya, Zayn Malik. Gigi memberikan lampu hijau atas hubungan Zayn dengan Selena Gomez. 

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly tentang respons Gigi Hadid terhadap hubungan baru Zayn Malik dan Selena Gomez. Sumber itu menekankan bahwa ibu satu anak itu mendukung apapun keputusan Zayn dan merestui hubungannya dengan Selena Gomez.

“Gigi sama sekali tidak bermasalah dengan kencan Zayn," kata seorang sumber yang dekat dengan Gigi. 

Lalu, kata sumber itu, meski merestui dan mendukung penuh hubungan Zayn, Gigu meminta agar mantan personel One Direction itu tetap menjadi orang tua yang baik bagi putrinya, Khai. 

“Selama dia bahagia dan stabil dan terus menjadi orang tua yang baik untuk (putri mereka) Khai, dia baik-baik saja dengan siapa pun yang dia ajak kencan,” ujarnya. 

Reaksi Gigi Hadid ini muncul tak lama setelah muncul kabar Zayn Malik dan Selena Gomez berkencan. Di mana Zayn dan Selena kepergok sedang berkencan dengan makan malam di New York City beberapa waktu lalu. 

Sumber yang melihat mereka bahkan mengatakan bahwa Zayn dan mantan kekasih Justin Bieber itu berpegangan tangan dan berciuman. 

“Mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan berciuman. Sebagian besar staf restoran dan pengunjung restoran tidak memperhatikan mereka. Sepertinya mereka nyaman bersama dan jelas bahwa itu adalah kencan,” kata sumber itu dikutip ET

Kehidupan romantis Selena Gomez telah menjadi topik hangat belakangan ini. Awal tahun ini, dia dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan personel The Chainsmokers, Drew Taggart. 

Sementara rumor hubungan Zayn dan Selana ini adalah yang kali pertama terjadi pasca putus dari Gigi Hadid. Zayn mengakhiri hubungannya dengan Gigi pada tahun 2020 setelah menyambut kelahiran anak mereka. 

Rekomendasi